Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Fitness First Berkomitmen Terus Membuat Member Berlatih Aman dan Nyaman di Hari Jadi ke-14

Fitness First Indonesia hari ini mengadakan perayaan hari jadi ke-14 di Hotel Kempinski, Jakarta Kamis (16/5/2019), dan sekaligus menandai tonggak pen

Fitness First Berkomitmen Terus Membuat Member Berlatih Aman dan Nyaman di Hari Jadi ke-14
ist
Di Perayaan Hari Jadi ke-14, Fitness First Berkomitmen Untuk Terus Membuat Member Berlatih Aman dan Nyaman 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitness First Indonesia hari ini mengadakan perayaan hari jadi ke-14 di Hotel Kempinski, Jakarta Kamis (16/5/2019), dan sekaligus menandai tonggak penting dalam sejarah dan hubungannya dengan komunitas kebugaran Indonesia.

"14 tahun lalu, kami memperkenalkan konsep fitnes yang terintegrasi ke Indonesia dan sejak saat itu, berkat kepercayaan dari para member dan juga dedikasi dari staf, kami bisa bertumbuh dengan cepat. Hari ini, ada lebih dari 30,000 anggota kami yang aktif berlatih di seluruh jaringan klub di Jakarta. Kami sangat senang dapat membantu para member dalam meningkatkan tingkat kebugaran mereka sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih berkualitas," ungkap David Prosser, Country Manager Fitness First Indonesia.

Tren fitness ayniukaidtelah berkembang dari latihan berbasis mesin ke latihan olahraga fungsional, dan pihaknya sangat paham atas perubahan tersebut.

"Kami menawarkan latihan dengan gerakan yang dinamis - yang mengikuti pola gerakan alami - di program signature olahraga berkelompok kami, dan kami juga memastikan Personal Trainer kami telah mengikuti program Certified Fitness Coach. Semua ini kami lakukan untuk memastikan para member dapat berlatih dengan nyaman dan aman," jelasnya.

Di 11 klubnya di Indonesia, termasuk 5 klub premium dan 6 klub berkelas platinum, Fitness First menawarkan program Signature Group Fitness seperti Edge series, Fight series, Freestyle series, Ride series dan Flow Yoga series.

Di samping itu, member dapat memilih berbagai program olahraga lainnya seperti Body Pump, Body Combat dan juga Zumba dimana ada sekitar 1.000 kelas fitnes berkelompok yang diadakan setiap minggu di seluruh jaringan klub.

Adapun inisiatif lain yang diperkenalkan Fitness First untuk beraktivitas dengan member di luar klub adalah dalam bentuk program Running Club.

Selain itu, dalam merayakan hari jadinya, Fitness First mempersembahkan 151 anggotanya dengan sertifikat dan hadiah seru sebagai bentuk apresiasi atas komitmen mereka sebagai anggota yang telah bergabung lama dengan Fitness First Indonesia.

Sementara itu. Mengenai perjalanannya di Fitness First Indonesia, Koko Koswara, seorang Area Fitness Manager Fitness First Grand Indonesia berkomentar.

“Fitness First memberi dukungan besar kepada saya untuk terus mencari ilmu dan berkembang menjadi Fitness Leader yang dapat menginspirasi dan membantu orang lain meraih impian mereka. Rekan kerja saya sudah seperti keluarga sendiri dan saya sangat senang dapat berkerja di Fitness First Indonesia setiap hari,” tuturnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas