Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Menu Kudapan Berbuka Puasa yang Disukai Atlet MMA Indonesia

Atlet mixed martial arts Indonesia di ONE Championship, Stefer "The Lion" Rahardian dan Egi Rozten, mengungkapkan menu kudapan berbuka puasa favorit.

Editor: Taufik Batubara
zoom-in Menu Kudapan Berbuka Puasa yang Disukai Atlet MMA Indonesia
ist
Atlet mixed martial arts Indonesia di ONE Championship, Stefer "The Lion" Rahardian dan Egi Rozten, mengungkapkan menu kudapan berbuka puasa favorit. 

TRIBUNNEWS.COM - Atlet mixed martial arts Indonesia di ONE Championship, Stefer "The Lion" Rahardian dan Egi Rozten, mengungkapkan menu kudapan berbuka puasa favorit.

Bagi Stefer, ia tidak memiliki preferensi takjil tertentu karena jadwal latihan yang dijalaninya bersama Bali MMA membuatnya sedikit sulit untuk mencari waktu dan berburu penganan manis atau sejenisnya.

"Kalau di Bali, saya sebenarnya agak sulit cari takjil. Bukan karena tidak ada, tetapi sebelum berbuka puasa itu pasti saya masih dalam jadwal latihan," kata Stefer Rahardian seperti dilansir BolaSport.com dari ONE Championship.

"Begitu adzan terdengar, saya akan berhenti latihan dan langsung minum air putih. Saya juga akan mengambil protein bar di kafe gym sebelum melanjutkan latihan lagi." (Septian Tambunan)

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas