Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pembalap Indonesia Finis Ketiga pada Balapan Pertama AP250 ARRC di Thailand

Pembalap Astra Honda Racing Team (Indonesia), Irfan Ardiansyah finis ketiga pada balapan kelas AP250 Asia Road Racing Championship 2019 di Thailand.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Pembalap Indonesia Finis Ketiga pada Balapan Pertama AP250 ARRC di Thailand
IST
Tim Astra Honda Racing Team (AHRT) menargetkan podium tertinggi pada ajang lanjutan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, Sabtu-Minggu (1-2/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) asal Indonesia naik podium pada balapan pertama kelas AP250 Asia Road Racing Championship 2019 di Sirkuit Chang International, Thailand, Sabtu (1/6/2019).

Rekan satu timnya, Lucky Hendriansya dan Awhin Sanjaya, masing-masing finis di posisi ketujuh dan kedelapan.

"Bermodalkan hasil kualifikasi yang baik, saya bisa memulai balapan dari baris pertama. Balapan berjalan sangat ketat sejak awal, dan rombongan depan sudah membuat jarak yang cukup jauh," kata Irfan.

"Saya berusaha mempertahankan posisi hingga di tikungan terakhir lap ke-10. Saya sempat terlibat insiden, tetapi akhirnya finis di posisi ketiga dan meraih podium. Saya berharap bisa mengulang hasil baik ini pada balapan kedua besok," ujar Irfan Ardiansyah.

Persaingan ketat tersaji di kelas AP250. Irfan Ardiansyah, yang memulai balapan dari baris terdepan, sempat tergeser ke urutan keenam.

Namun, dia secara konsisten berada di grup kedua dan bersaing ketat sepanjang balapan untuk mendapatkan podium.

Pada lap terakhir, Irfan bersaing ketat dengan empat pebalap lain, dan akhirnya finis di posisi ketiga sekaligus memastikan raihan podium.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas