Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kalah TKO, Anthony Joshua Minta Tanding Ulang di Inggris

Kubu Anthony Joshua dikabarkan langsung meminta tanding ulang setelah dikalahkan Andy Ruiz Jr. di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat

Kalah TKO, Anthony Joshua Minta Tanding Ulang di Inggris
zimbio.com
Anthony Joshua 

TRIBUNNEWS.COM - Laga debut Anthony Joshua di Amerika Serikat pada Minggu (2/6/2019) siang WIB harus berakhir dengan hasil yang cukup tragis.

Berhadapan dengan Andy Ruiz Jr. di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Anthony Joshua dinyatakan kalah saat laga memasuki ronde ke-7 dari 12 yang direncanakan.

Wasit menyatakan Anthony Joshua kalah technical knock out (TKO) dari Andy Ruiz Jr. setelah beberapa kali terjatuh pada ronde ke-7.

Tragisnya, Joshua sempat lebih dulu membuat jatuh sang lawan pada ronde ketiga sebelum momentum pertandingan berbalik memihak Ruiz.

Baca Juga: Kalah TKO, Anthony Joshua Kehilangan 4 Gelar Juara Dunia Sekaligus

Nasib tragis Anthony Joshua tak berhenti di situ karena dia harus merelakan empat sabuk juara miliknya direbut oleh Andy Ruiz Jr..

Keempat sabuk yang dimaksud adalah juara tinju kelas berat versi WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO.

Beberapa saat setelah pertandingan rampung, Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua mengonfirmasi kemungkinan terjadinya tanding ulang alias rematch.

"Kami akan mengadakan rematch di Britania Raya pada November atau Desember. Namun malam ini semuanya tentang Andy Ruiz Jr.," kata Eddie Hearn dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Halaman Selanjutnya >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas