Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kalah TKO, Anthony Joshua Minta Tanding Ulang di Inggris

Kubu Anthony Joshua dikabarkan langsung meminta tanding ulang setelah dikalahkan Andy Ruiz Jr. di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat

Editor: Bolasport.com
zoom-in Kalah TKO, Anthony Joshua Minta Tanding Ulang di Inggris
zimbio.com
Anthony Joshua 

TRIBUNNEWS.COM - Laga debut Anthony Joshua di Amerika Serikat pada Minggu (2/6/2019) siang WIB harus berakhir dengan hasil yang cukup tragis.

Berhadapan dengan Andy Ruiz Jr. di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Anthony Joshua dinyatakan kalah saat laga memasuki ronde ke-7 dari 12 yang direncanakan.

Wasit menyatakan Anthony Joshua kalah technical knock out (TKO) dari Andy Ruiz Jr. setelah beberapa kali terjatuh pada ronde ke-7.

Tragisnya, Joshua sempat lebih dulu membuat jatuh sang lawan pada ronde ketiga sebelum momentum pertandingan berbalik memihak Ruiz.

Baca Juga: Kalah TKO, Anthony Joshua Kehilangan 4 Gelar Juara Dunia Sekaligus

Nasib tragis Anthony Joshua tak berhenti di situ karena dia harus merelakan empat sabuk juara miliknya direbut oleh Andy Ruiz Jr..

Keempat sabuk yang dimaksud adalah juara tinju kelas berat versi WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO.

BERITA TERKAIT

Beberapa saat setelah pertandingan rampung, Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua mengonfirmasi kemungkinan terjadinya tanding ulang alias rematch.

"Kami akan mengadakan rematch di Britania Raya pada November atau Desember. Namun malam ini semuanya tentang Andy Ruiz Jr.," kata Eddie Hearn dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Halaman Selanjutnya >>>

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas