Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Final Australian Open 2019 - Jonatan Christie Juara Usai Tundukkan Anthony Ginting

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu naik ke podium kampiun berkat kemenangan rubber game dengan skor 21-17, 13-21, 21-14.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Hasil Final Australian Open 2019 - Jonatan Christie Juara Usai Tundukkan Anthony Ginting
Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat berlaga kontra wakil Thailand Khosit Phetpradab di ajang Singapore Open, Rabu (10/4/2019). Dok: PSSI 

TRIBUNNEWS.COM - Jonatan Christie tampil sebagai juara tunggal putra Australian Open 2019 setelah berhasil memenangi laga all Indonesian final kontra Anthony Sinisuka Ginting.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu naik ke podium kampiun berkat kemenangan rubber game dengan skor 21-17, 13-21, 21-14 di Quaycentre, Sydney, Australia, Minggu (9/6/2019).

Dengan demikian, empat gelar juara Australian Open tahun ini sudah tersebar merata ke empat negara yakni Jepang, Korea Selatan, China, dan Indonesia.

Sebelumnya, Jepang meraih titel kampiun ganda putri melalui Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, sedangkan Korea Selatan berhak atas gelar jawara ganda putra setelah Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol mengalahkan pasangan unggulan teratas.

Sementara itu, China membawa pulang titel kampiun tunggal putri berkat kemenangan dua gim langsung yang dibukukan Chen Yufei atas Nozomi Okuhara dari Jepang.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas