Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP 2019

Danilo Petrucci Punya Misi Bantu Andrea Dovizioso Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2019

Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) punya misi membantu Andrea Dovizioso untuk merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2019.

Danilo Petrucci Punya Misi Bantu Andrea Dovizioso Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2019
motoGP.com
Danilo Petrucci, juara MotoGP Italia 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) punya misi membantu Andrea Dovizioso untuk merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2019.

Pada musim ini, Andrea Dovizioso terlibat persaingan sengit dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, untuk merebutkan gelar juara.

Ducati dengan motor Desmosedici nya pada musim ini masih bekerja keras untuk bisa membendung laju Marc Marquez yang masih mampu menampilkan dominasinya.

Berkaca dari hal itu, Danilo Petrucci bertekad untuk mewujudkan ambisi besar timnya pada musim ini dengan membantu rekan setimnya Andrea Dovizioso untuk meraih gelar juara MotoGP musim ini.

"Hierarki saya tidak berubah. Saya harus memenangkan balapan demi kepuasan pribadi saya," ucap Danilo Petrucci.

"Namun sekarang, tim ini mempunyai sebuah ambisi yang lebih besar dan kami harus berusaha untuk mewujudkan ambisi itu," ujar Petrucci.

Pada balapan MotoGP Italia 2019, Ducati kembali tampil trengginas di hadapan publiknya sendiri dengan menempatkan Danilo Petrucci di podium pertama.

Namun, pembalap berjulukan Petrux itu sedikit menyesal karena tidak bisa membantu Dovizioso untuk berada di posisi yang lebih baik.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#MotoGP 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas