Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Angelique Kerber Angkat Koper dari Wimbledon 2019 Kalah dari Lauren Davis

Juara bertahan tunggal putri Wimbledon, Angelique Kerber, mengaku tak punya energi saat menjalani pertandingan babak kedua melawan Lauren Davis (Ameri

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Angelique Kerber Angkat Koper dari Wimbledon 2019 Kalah dari Lauren Davis
zimbio.com
Angelique Kerber 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON -  Juara bertahan tunggal putri Wimbledon, Angelique Kerber, mengaku tak punya energi saat menjalani pertandingan babak kedua melawan Lauren Davis (Amerika Serikat/AS).

Alhasil, Angelique Kerber kalah dari Lauren Davis dengan skor 6-2, 2-6, 1-6 di Court 2 All England Lawn Tennis and Croquet Club, Wimbledon, Inggris, Kamis (4/7/2019).

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311776349/wimbledon-2019-tersingkir-angelique-kerber-akui-tak-punya-energi?page=all

Tersingkirnya Kerber pada babak kedua menambah panjang daftar pemain unggulan 10 besar sektor tunggal yang angkat kaki dari Wimbledon 2019.

Lauren Davis
Lauren Davis

Saat ini sudah ada enam pemain unggulan 10 besar sektor tunggal yang tereliminasi.

Perinciannya, empat pemain tunggal putra dan dua pemain tunggal putri.

"Sebetulnya, saya berusaha menemukan permainan saya sendiri sepanjang pertandingan," tutur Kerber yang dilansir dari laman resmi Wimbledon.

BERITA TERKAIT

"Saya tidak merasa baik sejak awal pertandingan, saya tidak tahu kenapa. Energi saya tidak ada di sana," kata eks petenis nomor satu dunia itu.

Angelique Kerber menjadi petenis unggulan tunggal putri kedua yang tersisih dari Wimbledon 2019.

Sebelum dia, juara Grand Slam US Open 2018 dan Australian Open 2019 asal Jepang, Naomi Osaka, juga sudah angkat kaki.

Osaka, yang juga merupakan eks petenis nomor satu dunia, secara mengejutkan kalah dari pemain non-unggulan asal Kazakhstan, Yulia Putintseva, dengan skor 6-7(4) 2-6.

Sementara itu, Lauren Davis yang merupakan lucky loser pada Wimbledon 2019 akan melanjutkan perjuangannya dengan menghadapi petenis unggulan ke-30 dari Spanyol, Carla Suarez Navarro.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas