Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kroser Delvintor Alfarizi Targetkan Ubah Catatan Waktu di Balapan MX2

pemuda yang akrab disapa Adel itu hanya mencatat waktu 25:42:564 pada babak kualifikasi yang diadakan hari ini, Sabtu (6/7/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kroser Delvintor Alfarizi Targetkan Ubah Catatan Waktu di Balapan MX2
Tribunnews/Abdul Majid
Kroser Indonesia asal tim Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi saat ditemui seusai mengikuti babak kualifikasi MX2 di OPI Track Jakabaring, Palembang, Sabtu (6/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG – Kroser Indonesia asal tim Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi akan menempati start  ke-19 pada balapan MXGP 2019 kelas MX2 yang dilangsungkan esok, Minggu (7/7/2019).

Pasalnya, pemuda yang akrab disapa Adel itu hanya mencatat waktu 25:42:564 pada babak kualifikasi yang diadakan hari ini, Sabtu (6/7/2019).

Meski demikian, ia tetap merasa sangat bersyukur lantaran dirinya telah dipercaya tim AHRT untuk turun di kejuaraan Motocross seri ke-11 ini.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Astra Honda Racing Team yang telah memberikan kesempatan untuk berpartisipasi di MX2, MXGP. Untuk penampilan pertama bersama AHRT di ajang balap motocross bergengsi ini, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin,” kata Adel setelah menjalani kualifikasi.

Adel yang bersaing dengan kroser-kroser dunia salah satunya Jorge Prado pun mengaku banyak mengambil pengalaman di sesi tadi.

Ia pun bertekad setidaknya bisa memperbaiki catatan waktu saat turun di race MX2.

BERITA TERKAIT

“Tentu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk saya dapat bersaing bersama para crosser dunia. Hal ini akan saya jadikan pijakan awal untuk meningkatkan kemampuan saya.  Dukungan performa Honda CRF250R yang kuat dan lincah  juga sangat membantu. Semoga saya bisa menampilkan performa terbaik di balapan esok,” tekadnya.

Setelah mengikuti seri-11 di Palembang, Adel akan kembali turut serta pada MXGP Semarang yang diadakan pada 13-14 Juli 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas