Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP 2019

Dovizioso Ingin Ducati Berubah demi Bisa Bersaing di Masa Mendatang

Andrea Dovizioso (Ducati) tertinggal 58 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menjadi pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2019.

Dovizioso Ingin Ducati Berubah demi Bisa Bersaing di Masa Mendatang
twitter.com/DucatiMotor
Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) mendapat kesialan saat tampil pada sesi balapan MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Andrea Dovizioso (Ducati) tertinggal 58 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menjadi pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2019.

Andrea Dovizioso mengatakan bahwa tidak naik podium dalam tiga balapan terakhir, MotoGP Catalunya, MotoGP Belanda, dan MotoGP Jerman menjadi momen kritis bagi Ducati.

"Itu akhir pekan yang sulit. Balapan selalu menunjukkan kenyataan. Saat sesi latihan terkadang Anda melihat beberapa pembalap yang cepat," kata Dovizioso.

"Balapan adalah balapan. Pada akhirnya, saya dan Danilo berjuang untuk meraih pososo keempat. Kami beruntung karena ada dua pembalap yang tejatuh sehingga kami mendapat hasil maksimal," ujar Dovizioso.

Dovizioso menjadi pembalap tercepat keenam pada latihan bebas pertama (Free Practice 1/FP1), sementara Petrucci di peringkat ke-15.

Petrucci dan Dovizioso masing-masing menduduki peringkat kedelapan dan kesembilan pada FP2,

Pada FP3, Petrucci menjadi pembalap tercepat ketujuh, sementara Dovizioso di peringkat ke-14.

Pada FP4, Danilo Petrucci menduduki peringkat ke-19, sedangkan Dovizioso terlempar dari urutan 10 besar dengan menempati posisi ke-14.

Petrucci dan Dovizioso selanjutnya finis keempat dan kelima pada balapan MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019). 

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#MotoGP 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas