Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Joan Mir Sudah Melakukan Balapan Dengan Sangat Baik kata Manajer Suzuki Ecstar

Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio memuji penampilan Joan Mir saat balapan di Sachsenring beberapa waktu lalu.

Joan Mir Sudah Melakukan Balapan Dengan Sangat Baik kata Manajer Suzuki Ecstar
as.com
Joan Mir (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, SACHSENRING - Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio memuji penampilan Joan Mir saat balapan di Sachsenring beberapa waktu lalu.

Joan Mir menjadi ujung tombak tim Suzuki Ecstar dalam mendulang poin di dua balapan terakhir yakni saat di Assen (Belanda) dan Sachsenring (Jerman).

BACA:   https://www.bolasport.com/read/311784980/suzuki-yakin-pengalaman-joan-mir-bertambah-usai-balapan-di-sachsenring?page=all

Pasalnya rekan satu tim Joan Mir yakni Alex Rins meraih hasil minor di dua seri tersebut dengan mencatatkan hasil gagal finis alis did not finish (DNF).

Davide Brivio
Davide Brivio (zimbio.com)

Pada balapan terakhir di paruh pertama MotoGP 2019, pembalap rookie itu juga sukses membawa pulang sembilan angka dari Sachsenring usai finis di urutan ketujuh.

Rider asal Spanyol bahkan sempat terlibat duel ketat melawan para pembalap Ducati yang dimotori oleh Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci dan Jack Miller dari tim satelit.

Meskipun kalah dari para penunggang Ducati tersebut, Davide Brivio selaku manajer Suzuki Ecstar tetap memuji penampilan Joan Mir yang cukup impresif.

"Joan sudah melakukan balapan dengan sangat baik, dia melaju lebih cepat dari pembalap lain di kelompoknya," kata Davide Brivio.

Davide Brivio menilai jika duel melawan para pembalap papan atas di kelas utama saat di Sachsenring akan mampu meningkatkan pengalaman pembalap berusia 21 tahun.

"Joan Mir terlihat kesulitan untuk menyalip beberapa pembalap di Sachsenring," ucapnya lagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#MotoGP

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas