Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indonesia Open 2019

Komentar Kento Momota soal Kehadiran BL Indonesia di Istora Senayan

Kento Momota (Jepang) memiliki pendapat sendiri terkait kehadiran penggemar bulu tangkis yang kerap memadati Istora Senayan pada ajang Indonesia Open

Komentar Kento Momota soal Kehadiran BL Indonesia di Istora Senayan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang Kento Momota mengembalikan kok kearah pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen pada pertandingan final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Kento Momota berhasil menjadi juara setelah menaklukan unggulan satu asal Denmark tersebut dengan skor 21-14 dan 21-9. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Kento Momota menganggap pengaruh Badminton Lovers (BL) alias pencinta bulu tangkis yang hadir di Istora Senayan Jakarta pada Indonesia Open 2019 memiliki pengaruh besar.

Kento Momota didapuk menjadi tunggal putra unggulan kesatu pada Indonesia Open 2019, pada 16-21 Juli.

Juara bertahan tersebut mengakui bahwa turnamen Indonesia Open menjadi salah satu turnamen yang selalu dinantikan olehnya.

Menurut dia, dukungan penggemar yang hadir di Istora secara langsung memiliki pengaruh besar terhadap penampilannya pada turnamen BWF World Tour Super 1000 itu.

"Saya selalu menantikan pertandingan di Indonesia, di Istora," ucap Kento Momota, saat sesi konferensi pers, Senin (15/7/2019), dikutip BolaSport.com dari laman PB Djarum.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Praveen Jordan Siap Tebus Tiga Kali 'Runner-up'

"Karena penngaruh fans di sini sangat besar terhadap saya. Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin pada kejuaraan kali ini," kata dia.

Turnamen bulu tangkis yang digelar di Istora memang lekat dengan totalitas dukungan yang ditampilkan oleh publik di sana.

Dari mulai antrian pembelian tiket, hingga penuhnya tribun stadion sejak bergulirnya turnamen di hari pertama.

Halaman Selanjutnya >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Indonesia Open 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas