Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Balapan F1 GP Jerman 2019 Berlangsung Dramatis, Verstappen Tuai Hasil Manis

Sesi balapan F1 GP Jerman 2019 diwarnai dengan banyak insiden. Namun Max Verstappen mampu terhindar dari petaka dan menjadi pemenang di Hockenheimring

Editor: Bolasport.com
zoom-in Balapan F1 GP Jerman 2019 Berlangsung Dramatis, Verstappen Tuai Hasil Manis
twitter.com/redbullracing
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, kala beraksi di Hockenheimring untuk sesi balapan F1 GP Jerman 2019, Minggu (28/7/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Sesi balapan Formula 1 (F1) GP Jerman2019 telah tuntas digelar di Hockenheimring pada Minggu (28/7/2019).

Berlangsung dalam keadaan cuaca dan lintasan yang berubah-ubah, Max Verstappen (Red Bull Racing) akhirnya mampu menuntaskan GP Jerman 2019 sebagai pemenang.

Meski sempat tergelincir, Max Verstappen mampu memaksimalkan kondisi yang terjadi sepanjang balapan untuk finis sebagai yang terdepan.

Pembalap Belanda itu pun menuntaskan balapan F1 GP Jerman2019 yang berlangsung selama 64 putaran.

Sementara itu, peringkat kedua dan ketiga secara berurutan diduduki oleh Sebastian Vettel (Ferrari) dan Daniil Kvyat (Toro Rosso).

Baca Juga: Putra Michael Schumacher Nikmati Membalap di Atas Ferrari F2004 

Kondisi lintasan yang basah karena hujan deras kemarin malam hingga pagi, serta hujan rintik pada waktu balapan, membuat F1GP Jerman 2019 dimulai dengan sedikit berbeda.

BERITA TERKAIT

Dipimpin oleh safety car, semua pembalap memulai sesi dengan formation lap hingga lintasan dinyatakan cukup kering untuk memulai balapan.

Setelah berkeliling lintasan Hockenheimring beberapa putaran, balapan pun dimulai dengan metode start yang "normal" tetapi dengan jumlah yang dikurangi tiga (menjadi 64 lap).

Halaman Selanjutnya >>>

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas