Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dibekap Cedera Sejak Indonesia Masters 2019, Carolina Marin Absen dari Kejuaraan Dunia

Carolina Marin dipastikan harus absen pada Kejuaraan Dunia 2019 lantaran belum pulih betul dari cedera yang membekapnya sejak Indonesia Masters 2019

Editor: Bolasport.com
zoom-in Dibekap Cedera Sejak Indonesia Masters 2019, Carolina Marin Absen dari Kejuaraan Dunia
Super Ball/Feri Setiawan
Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin saat bermain melawan Pebulutangkis China, He Bingjiao dalam kejuaraan bulutangkis Indonesia Master 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018) dalam laga tersebut He Bingjiao berhasil kalahkan Carolina Marin. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Carolina Marin dipastikan tak bisa mempertahankan gelar pada Kejuaraan Dunia 2019, di Basel, Swiss, pada 19-25 Agustus mendatang.

Kepastian tersebut didapat setelah Carolina Marin memutuskan untuk withdrawn alias mundur dari Kejuaraan Dunia 2019.

Carolina Marin yang menjadi Juara Dunia 2018 sebenarnya mendapat undangan dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) untuk tampil pada Kejuaraan Dunia 2019.

Akan tetapi, keadaan pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol tersebut dinilai belum memungkinkan untuk mengikuti ajang bergengsi itu.

"Keadaan Marin belum memungkinkan bersaing pada level yang diinginkan, baik dari segi fisik maupun kompetisi," ungkap Federasi Bulu Tangkis Spanyol, dikutip BolaSport.com dari El Pais.

Baca Juga: Jonatan Christie Jadi Unggulan Keempat pada Kejuaraan Dunia 2019 

Meski batal tampil pada Kejuaraan Dunia 2019, pihak Federasi Bulu Tangkis Spanyol menyebut bahwa kemungkinan besar Carolina Marin akan kembali berkompetisi pada September 2019.

BERITA TERKAIT

Hal ini senada dengan pernyataan Marin saat menghadiri sesi konferensi pers di salah satu studio LaLiga Sports, di Madrid, Spanyol, Senin (24/6/2019).

Halaman Selanjutnya >>>

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas