Tribun Sport

BWF world ranking

Update Ranking BWF Terbaru Usai Thailand Open 2019: Marcus/Kevin Bertahan, Ahsan/Hendra Melesat Naik

Berikut update rangking BWF terkini Selasa (6/8/2019), gagal di Thailand Open 2019, Marcus/Kevin tetap nomor satu, Ahsan/Hendra jadi runner up dunia.

Editor: Imam Saputro
Update Ranking BWF Terbaru Usai Thailand Open 2019: Marcus/Kevin Bertahan, Ahsan/Hendra Melesat Naik
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan medali usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Markus dan Kevin berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra pada All Indonesian Final Ganda Putra Blibli Indonesia Open 2019 dengan skor 21-19 dan 21-16. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Selasa (6/8/2019), Badminton World Federation (BWF) mengeluarkan daftar peringkat dunia pekan 31 terkini.

Usai turnamen Thailand Open 2019, tak banyak perubahan yang terjadi pada ranking wakil Indonesia di daftar ranking BWF pekan ini.

Meski pun hasil kurang memuaskan didapatkan Tim Merah Putih di turnamen tersebut, hampir semua wakil masih mampu mempertahankan posisinya dari ranking pekan lalu dan tidak terdepak dari sepuluh besar dunia.

Namun, posisi ini masih bisa terus berganti karena banyaknya rangkaian turnamen dengan level tinggi yang belum dijalani oleh para atlet Indonesia hingga BWF Tour Final Desember mendatang.

Bulan ini, turnamen bergengsi BWF World Championships 2019 akan berlangsung di Basel, Swiss pada 19-25 Agustus 2019.

Dirangkum TribunPalu.com dari laman BWF Tournament Software, berikut update peringkat 10 besar dunia setiap sektor per Selasa (30/7/2019):

Tunggal Putra:

Pascaturnamen Thailand Open 2019, kabar baik datang dari sektor tunggal putra Indonesia.

Jonatan Christie melejit naik dua strip setelah berhasil menjadi runner-up Japan Open 2019.

Kabar positif ini diteruskan oleh Anthony Sinisuka Ginting yang naik satu strip dan menggeser runner-up Indonesia Open 2019, Anders Antonsen.

Halaman selanjutnya

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas