Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Bakal Disponsori Minuman Isotonik Setahun Penuh

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tampil apik di sejumlah turnamen yang mereka ikuti belakangan ini.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Bakal Disponsori Minuman Isotonik Setahun Penuh
tribunnews.com/abdul majid
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan usai penandatanganan kontrak kerjasama dengan Yuzu di The Lounge XXI, Jakarta, Kamis (8/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ganda putra Indonesia  Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tampil apik di sejumlah turnamen yang mereka ikuti belakangan ini.

Tak ayal, ganda berjuluk The Daddies itu kini naik ke peringkat kedua dunia di bawah juniornya, Kevin/Marcus.

Pencapaian itu pun langsung memikat salah satu minuman isotonik, Yuzu yang ingin mendukung perjuangan Ahsan/Hendra selama setahun kedepan.

Penandatanganan kontrak kerjasama antara Hendra/Ahsan dan Yuzu dilangsungkan siang ini, Kamis (8/8/2019) di The Lounge XXI, Jakarta.

"Ini merupakan bentuk komitmen dari Yuzu untuk mendukung bulutangkis melalui Hendra/Ahsan. Selama ini kami menilai Hendra/Ahsan menjadi role model, panutan. Kami berharap bisa menginspirasi masyarakat bahwa untuk menjadi juara itu kita harus mau melakukan lebih dan harus didukung lebih, Yuzu berharap Hendra/Ahsan lebih sukses dan lebih termotivasi lagi," kata Agung M Budiman, Brand Manager Yuzu. 

"Sementara ini kontraknya kami akan lihat setahun ke depan, rencananya selagi mereka masih main ya kami akan support terus," ujar Agung dalam sambutannya. 

Hendra/Ahsan menyampaikan rasa terima kasih kepada Yuzu atas dukungan yang telah diberikan kepada mereka. 

Tentunya dukungan ini kian menambah semangat  The Daddies, apalagi mereka tengah berjuang menuju tiket Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. 

"Dukungannya sementara ini untuk setahun. Awalnya waktu tanding di Indonesia Open kan kami tidak ada sponsor, lalu ada tawaran. Bantuannya dalam bentuk dana, jadi kami atur sendiri penggunaannya untuk keberangkatan ke turnamen. Deal-nya baru kemarin ini, ada beberapa tawaran juga tapi jadinya dengan Yuzu," ujar Hendra.

Sebagai pemain berstatus profesional, bantuan ini dapat dimanfaatkan Hendra/Ahsan untuk membiayai keberangkatan mereka ke turnamen-turnamen yang akan mereka ikuti. 

Jika di jersey pemain pelatnas terpampang logo Blibli.com sebagai sponsor tim nasional, maka di jersey Hendra/Ahsan akan terpasang logo Yuzu. 

"Kontrak dengan sponsor sebelumnya sudah selesai, jadi ada sekitar tiga-empat turnamen yang kami biayai sendiri keberangkatannya. Tentunya kami merasa terbantu sekali dengan adanya dukungan Yuzu. Nilainya berapa? Ha ha ha lumayan lah untuk membantu kami berangkat ke turnamen-turnamen," sebut Hendra. 

"Alhamdulillah termasuk cepat dapat sponsor lagi, kami bersyukur, terima kasih sudah dibantu oleh Yuzu. Jadi kami lebih fokus ke pertandingan, nggak memikirkan biaya keberangkatan lagi. Biasanya ngurus sendiri, sekarang jadi lebih semangat lagi," ucap Ahsan. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas