Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ketua PB Perbakin Buka Kejuaraan Internasional Menembak

Kejuaraan diikuti oleh 21 negara Asia diantaranya, Australia, Banglades,China Thaipei, Hongkong, Japan, Kazakhstan, Korea, Kuwait, Macau dan Malaysia

Ketua PB Perbakin Buka Kejuaraan Internasional Menembak
ISTIMEWA
Ketua Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (PB Perbakin) Letjen TNI Joni Supriyanto secara resmi membuka kejuaraan menembak,1st Indonesia Shooting Championship Open Tournamen dan 43 South East Asia Shooting Championship/SEASA. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (PB Perbakin) Letjen TNI Joni Supriyanto membuka kejuaraan menembak,1st Indonesia Shooting Championship Open Tournamen dan 43 South East Asia Shooting Championship/SEASA.

Kejuaraan ini diikuti oleh 21 negara Asia diantaranya, Australia, Banglades, China Thaipei, Hongkong, Japan, Kazakhstan, Korea, Kuwait, Macau, Malaysia, Myanmar, Nepal, Peoples Republic of China, Philippines, Singapore, Sri Lanka, Tajikistan, Thailand, Timur Leste, Vietnam, Indonesia.

Letjen TNI Joni Supriyanto mengatakan, sejumlah persiapan terus berjalan.

"Kita lakukan hal ini (kejuaraan internasional) agar atlet terbiasa. Sehingga Persiapan atlet bisa sambil berjalan," kata Joni di sela-sela pembukaan 1st Indonesia Shooting Championship Open Tournamen dan 43 South East Asia Shooting Championship/SEASA di Jakarta, Senin (19/08/2019) malam.

Selain itu lanjutnya, kita juga siapkan yang untuk nomor Olimpiade.

"Sekarang, kita belajar menyelenggarakan lomba dan atlet yang terbaik. Lomba adalah bagian uji selama kita latihan, diawali Youth training (South East Asia Youth Training Camp Air Rifle), kita dapat kehormatan untuk ini dan harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Kita juga sangat serius membina atlet sedini mungkin," lanjutnya.

Ditambahkannya lagi, keberhasilan target yang dicapai, tidak lepas dari sosialisasi yang gencar dilakukan sejak awal kepengurusannya.

"Atlet harus berlomba menjadi yang inti. Beberapa tahapan seleksi akan terus dilakukan demi menyaring atlet terbaik yang bisa membawa Indonesia terus meraih dan mempertahankan gelar juara di even nasional maupun internasional," tambahnya.

Joni berharap dengan jejuaraan ini diharapkan dapat menjadi tuan rumah dan membina atlit yang lebih baik.

Sebagai catatan, sebanyak tiga kejuaraan internasional sekaligus diselenggarakan PB Perbakin, yakni South East Asia Youth Training Camp Air Rifle (15-22 Agustus), 1st Indonesia Shooting Championship Open Tournamen dan 43 South East Asia Shooting Championship/SEASA (18-27 Agustus ), di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta dan Lapangan Tembak Rakca Jaya Den Arhanud 003/1/F Kodam Jaya, Cikupa, Tangerang, Banten.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian PB Perbakin, Siswanto dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri, Inge Inkiriwang.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas