Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hasil Semifinal Kejuaraan Dunia 2019 - Greysia/Apriyani Harus Puas dengan Medali Perunggu

Terhenti sudah langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada ajang Kejuaraan Dunia 2019 yang yengah menggelar laga semifinal pada Sabtu (24/8/2019)

Hasil Semifinal Kejuaraan Dunia 2019 - Greysia/Apriyani Harus Puas dengan Medali Perunggu
badmintonindonesia.org
Drawing Japan Open 2019, Indonesia kirimkan 17 wakil, delapan di antaranya masuk dalam daftar pemain unggulan. 

TRIBUNNEWS.COM - Perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 harus terhenti di fase semifinal.

Kepastian itu didapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah menjalani laga semifinal Kejuaraan Dunia 2019 yang digelar pada Sabtu (24/8/2019).

Dalam laga tersebut, Greysia/Apriyani menantang unggulan teratas sekaligus ganda putri nomor satu dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang).

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang datang sebagai unggulan kelima pun harus rela menyudahi petualangan mereka terhenti di fase semifinal.

Hal itu terjadi setelah Greysia/Apriyani menutup laga dengan kekalahan 12-21, 19-21 dalam laga yang berlangsung 49 menit.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - Misi Greysia/Apriyani Menantang Unggulan Teratas

Dengan hasil tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus puas dengan raihan medali perunggu pada Kejuaraan Dunia 2019.

Pencapaian itu seolah mengulang prestasi yang mereka raih pada Kejuaraan Dunia edisi tahun lalu yang digelar di Naning, China.

Uniknya, kala itu langkah Greysia/Apriyani di semifinal juga dihentikan oleh Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang akhirnya menjadi juara dunia 2018.

Jalannya Pertandingan di Halaman Selanjutnya >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas