Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PUBG Mobile Donasikan Bantuan Buat Veteran Indonesia Lewat Program #74MerdekaDinner

Program ini merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap kemerdekaan Indonesia hingga saat ini.

PUBG Mobile Donasikan Bantuan Buat Veteran Indonesia Lewat Program #74MerdekaDinner
HandOut/Istimewa
Penyerahan bantuan donasi PUBG Mobile kepada para veteran Indonesia melalui kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dilakukan di restoran Ikan Bakar Cianjur, Cipete, Jakarta Selatan sebagai puncak program #74MerdekaDinner. 

TRIBUNNEWS.CVOM - PUBG Mobile sukses merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan program #74MerdekaDinner.

Pada Senin (26/8/2019) kemarin, PUBG Mobile menutup rangkaian program tersebut dengan memberikan apresiasi kepada para veteran Indonesia melalui program donasi yang berkerjasama dengan kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Tujuan utama dari program ini merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap kemerdekaan Indonesia hingga saat ini.

Gaga Li, Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan sebagai bagian dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan, serta berterimakasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasanya selama ini.

"Hari ini merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi kami PUBG Mobile; karena pada hari ini kami dapat ikut berkontribusi serta berbagi kebahagian bersama Para Veteran Indonesia,” kata dia dilansir BolaSport.com.

Puncak program #74MerdekaDinner yang berupa penyerahan bantuan donasi kepada para veteran Indonesia melalui kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dilakukan di restoran Ikan Bakar Cianjur, Cipete, Jakarta Selatan.

Penyerahan donasi dihadiri perwakilan dari para Veteran serta Bigetron Esport selaku pemenang dari #74MerdekaDinner dan PUBG Mobile Indonesia selaku penyelenggara.

Total bantuan donasi yang diserahkan oleh PUBG Mobile adalah sebesar 72 juta rupiah yang merupakan kontribusi para pemain dan komunitas yang ikut serta menyukseskan program #74MerdekaDinner.

Total donasi tersebut berupa sumbangan dari prize pool sebesar 42 juta rupiah dan dari gabungan program #74MerdekaDinner sebesar 30 juta rupiah.

Pada puncak acara ini, selain penyerahan bantuan donasi, para veteran juga ikut berbagi pengalaman mereka dan pesan-pesan kepada para generasi muda penerus bangsa mengenai semangat perjuangan.

“Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani tiap langkah kita kedepannya. Rasa bangga dan terimakasih kami ucapkan setinggi-tingginya untuk para veteran Indonesia. Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74!,” kata Gaga Li .

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas