Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Laga Epik Derbi Sakura, Bikin Presiden IOC Tersengat Gairah Bulu Tangkis

Presiden IOC, Thomas Bach, mengaku begitu terkesima dengan penampilan dua ganda putri Jepang pada laga final Kejuaraan Dunia 2019

Laga Epik Derbi Sakura, Bikin Presiden IOC Tersengat Gairah Bulu Tangkis
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putri Jepang Yuki Fukushima-Sayaka Hirota menunjukkan medali usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putri Jepang Mayu Matsumoto-Wakana Nagahara pada pertandingan final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Fukushima-Hirota berhasil meraih juara usai menang dengan rekan senegaranya dengan skor 21-14, 16-21 dan 21-14. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Suguhan permainan bulu tangkis kelas atas yang terjadi pada Kejuaraan Dunia 2019 berhasil memikat sosok Thomas Bach.

Thomas Bach yang menjabat sebagai Presiden IOC menjadi salah satu saksi mata yang hadir pada final Kejuaraan Dunia 2019, Minggu (25/8/2019).

Dalam ajang yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Bach menyaksikan dua dari rangkaian lima laga final Kejuaraan Dunia 2019.

Salah satu pertandingan yang disaksikan oleh Thomas Bach adalah final nomor ganda putri antara sesama wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara kontra Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Thomas Bach pun mengaku takjub setelah menyaksikan laga Derbi Sakura tersebut. 

Baca Juga: Torehan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Dijadikan Panutan oleh Malaysia

Wajar jika Thomas Bach dibuat terkagum-kagum karena laga tersebut memang berlangsung dengan sangat alot dan seru.

Bahkan, partai final ideal yang mempertemukan ganda putri unggulan pertama dan kedua Kejuara Dunia 2019 itu harus berlangsung hingga gim ketiga.

Setelah melalui laga alot selama 85 menit, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara akhirnya berhak menyabet medali emas seusai memenangkan laga dengan skor alot 21-11, 20-22, 23-21.

Seusai pertandingan, Thomas Bach pun mengaku terkesima dengan permainan yang ditunjukkan oleh kedua ganda putri Jepang tersebut.

Tak hanya itu, pria asal Jerman ini juga merasa tersengat dengan semangat yang digelorakan penonton yang hadir pada final Kejuaraan Dunia 2019.

Halaman Selanjutnya >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas