Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tim Berkuda DKI Jaya Incar Gelar Juara Umum Kejurnas Equestrian 2019

Tim Berkuda DKI Jaya menargetkan keluar sebagai juara umum pada Kejurnas Equestrian yang berlangsung 19-22 September mendatang.

Tim Berkuda DKI Jaya Incar Gelar Juara Umum Kejurnas Equestrian 2019
ist
Tim Berkuda DKI Jaya Incar Gelar Juara Umum Kejurnas Equestrian 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Berkuda DKI Jaya menargetkan keluar sebagai juara umum pada Kejurnas Equestrian yang berlangsung 19-22 September mendatang.

Dalam Kejurnas kali ini, DKI Jaya tampil berkekuatan 19 atlet yang turun dalam 8 nomor yang dipertandingkan.

Menurut Ketua Pordasi DKI Jaya periode 2019-2023, Alex Asmasoebrata, kepengurusannya yang baru dilantik langsung dihadapkan dengan menyiapkan tim untuk event Kejurnas Equestrian dan Pacuan Kuda di Salatiga.

"Tapi, berkat kekompakan dan didukung oleh Kurnia Stable, Equinara Stable, dan ZZ Stable, kami menyiapkan tim tangguh untuk Kejurnas kali ini, " kata Alex Asmasoebrata kepada wartawan di Equinara Stable, Kamis(19/9).

Dikatakan untuk Kejuaraan Pacuan Kuda di Salatiga, DKI Jaya menurunkan sebanyak 7 atlet.

"Ya target kami di dua kejuaraan ini adalah juara umum, " ungkapnya lagi.

Senada dikemukakan oleh Tim Manajer Berkuda DKI Jaya, Robi Ferliansyah, timnya berkekuatan para atlet dari tiga Stable yakni, ZZ Stable, Kurnia, Equinara,

"Target kami paling tidak mampu meraih empat emas. Satu emas sudah kami peroleh dari nomor U-21 Dressage dengan atlet terdiri dari, Dirga Saputra, Nabila Putri, Muhammad Akbar, dan Charlotte Ramadhan, " paparnya.

Ia berharap agar para atlet DKI Jaya mampu menambah perolehan emas dari nomor, Dressage U-21, Perorangan U-21, dan Tim Jumping Open.

Kejurnas diikuti sekitar 120 peserta dengan diikuti sebanyak 6 Kontingen yakni, Sumbar, DKI Jaya, Banten, Jabar, Jateng, dan Jatim.

Dengan mempertandingkan nomor, Dressage Tim Open, Dressage Individu U-21, Dressage Open, Jumping Tim, Jumping Open, Jumping Individu U-21, Jumping Open.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas