Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Raja Sapta Oktohari Maju Jadi Bakal Calon Ketum KOI Periode 2019-2023

Dalam acara tersebut, Pria yang akrab disapa Okto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

Raja Sapta Oktohari Maju Jadi Bakal Calon Ketum KOI Periode 2019-2023
Tribunnews/Abdul Majid
Raja Sapta Oktohari saat mendeklarasian dirinya sebagai Ketua Umum KOI Periode 2019-2023 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sports Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari mendeklarasikan dirinya untuk maju menjadi bakal calon Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Periode 2019-2023.

Deklarasi yang dihadiri sejumlah perwakilan cabang olahraga dan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto itu berlangsung di Hotel Mulia, Selasa (24/9/2019) malam.

Dalam acara tersebut, Pria yang akrab disapa Okto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

Ia pun siap mengemban beberapa tugas penting di depan seperti SEA Games 2019 dan persiapan Olimpiade Tokyo 2020 dan Indonesia bidding tuan rumah Olimpiade 2032.

“Alhamdullilah hari ini kita habis deklarasi pencalonan saya sebagai ketua umum KOI. Terima kasih atas dukungan dan rekomen hampir seluruh cabor,” kata Okto.

“Ini menjadi tanggung jawab tapi ini bukan jabatan keren-kerenan. Tanggung jawabnya banyak. Sebsntar lagi ada SEA games dan kualifikasi Olimpiade 2020, dan menjadi momentum tepat untuk mengumpulkan simpatik dan voter untuk Olimpiade Indonesia 2032  yang akan diputuskan Olimpiade paris 2024. Jadi waktunya sangat pendek dan tak ada waktu berleha-leha,” sambungnya.

Lebih lanjut, untuk menggalang suara yang berasal dari setiap perwakilan cabang olahraga, pria yang menjabat sebagai Wakil Presiden Konfederasi Balap Sepeda (ACC) dan juga Ketua Panita Asian Para Games 2018 itu akan merangkul cabor-cabor dengan menyatukan visi yakni prestasi.

“Visi saya cukup simpel ya. Bahwa bekerjasama dengan cabor harus untuk mengibarkan bendera merah putih sesering mungkin dalam setiap ajang, seperti Olimpiade dan kejuaraan dunia,” jelasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum KOI kini masih dijabat oleh Erick Thohir. Jabatan Erick Thohir akan berakhir pada Oktober 2019.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas