Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Federasi Binaraga Internasional Siap Gelar Muscle Beach Bali Grand Prix Event di Bali

International Federation of Body Building (IFBB) atau Federasi Binaraga Internasional bakal menggelar kompetisi Muscle Beach Bali Grand Prix Event

Federasi Binaraga Internasional Siap Gelar Muscle Beach Bali Grand Prix Event di Bali
ist
Federasi Binaraga Internasional Siap Gelar Muscle Beach Bali Grand Prix Event di Bali 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASARInternational Federation of Body Building (IFBB) atau Federasi Binaraga Internasional bakal menggelar kompetisi Muscle Beach Bali Grand Prix Event di pantai Petitenget, Seminyak tanggal 26 Oktober 2019 .

IFBB merupakan federasi binaraga dan kebugaran yang menyelenggarakan kegiatan dan kompetisi body shaping di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, terdapat 190 negara yang memiliki Federasi IFBB di tingkat nasional, masing-masing beranggotakan penggiat kebugaran dari berbagai kalangan.

Para pria dan wanita yang menjadi inspirasi ini akan bertanding untuk memperebutkan gelar duta kesehatan dan kebugaran dalam wadah panggung internasional.

Pada tanggal 26 Oktober nanti, IFBB Indonesia akan menyelenggarakan Muscle Beach Bali 2019, yang akan menampilkan atlit-atlit kebugaran dari 49 negara untuk berkompetisi diatas panggung dan memperebutkan gelar Grand Prix dan Pro Card.

Gelaran ini yang akan menaikkan status peserta dari binaragawan amatir menjadi profesional, dan lebih jauh membuka peluang untuk menekuni pendidikan dan karir sebagai instruktur kebugaran dan model.

Tahun ini, presiden IFBB Indonesia sekaligus penggagas Muscle Beach Bali, Komang Arnawa, sukses memastikan Bali sebagai tuan rumah dari status Grand Prix Event perdana di Asia.

Sebagai mantan atlit binaraga dunia, yang memegang dua gelar Juara Dunia, Komang ingin atlit Indonesia bisa mengalami keseruan menjadi perwakilan bagi negara mereka, dalam sebuah even internasional yang diadakan di ‘kandang sendiri’.

Dengan demikian, semua peserta manca negara juga berkesempatan untuk menikmati kebudayaan dan keramahan penduduk Bali yang sudah terkenal di dunia.

Didukung oleh Bali Tourism Board (BTB), Muscle Beach Bali akan mengadakan kegiatan selama satu hari, yang terbuka untuk umum, tanpa dipungut biaya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas