Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Proliga

Daftar Peserta Proliga 2020 Putra dan Putri: Dua Tim Anyar, Tersaji Pula di Purwokerto

Liga Bola Voli kasta tertinggi ini rencananya bakal dimulai 24 Januari di kota Perdana Pekanbaru, setelah itu putaran pertama berlanjut ke Purwokerto

Daftar Peserta Proliga 2020 Putra dan Putri: Dua Tim Anyar, Tersaji Pula di Purwokerto
Tribunnews/Abdul Majid
Hanny Sukarti, Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP PBVSI saat ditemui di Kantor PP PBVSI, Pancoran, Jakarta, Rabu (16/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Liga bola voli Indonesia, Proliga musim 2020 kembali diikuti enam tim putra dan lima tim putri.

Dua tim anyar siap berkompetisi di liga ini.

Tim putra Lamongan Sadang MHS menggantikan Sidoharjo Aneka Gas Industri, sedangkan tim putri Gresik Petrokimia Bank Jatim menggantikan Jakarta Electric PLN.

Liga Bola Voli kasta tertinggi ini rencananya bakal dimulai 24 Januari di kota Perdana Pekanbaru, setelah itu putaran pertama berlanjut ke Purwokerto dan Palembang.

Putaran kedua pekan pertama tersaji di Gresik, pekan kedua di Bandung dan ketiga di Yogyakarta. Sedangkan pada putaran final four pertama diadakan di Kediri, final four kedua di Solo dan Grand Final di Yogyakarta.

“Purwokerto akan menjadi kandangnya Jakarta Pertamina Energi. Kenapa kami pilih karena tempatnya juga cukup menjanjikan, antusias penonton serta fasilitasnya bagus,” kata Hanny Sukarti, Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP PBVSI saat ditemui di Kantor PP PBVSI, Pancoran, Jakarta, Rabu (16/10/2019).

“Begitu pula dengan Yogyakarta kami akan menggelar laga sebanyak dua kali di sana. Tetapi beda GOR, yakni di UNY dan Amongrogo,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hanny mengatakan bahwa Proliga 2020 pastinya akan berjalan lebih kondusif karena tidak berbenturan dengan kegiatan apa pun.

Akan tetapi, ia mengatakan tantangan terberatnya yakni memberikan pertandingan yang lebih menarik lagi sehingga bisa terus menarik para penggemar voli di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas