Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sean Gelael Berbagi Ilmu Balap di Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series

Di sela libur balapan Formula 2, pebalap Team Jagonya Ayam Sean Gelael membagi tips bagi siapa pun yang ingin mencoba kebut-kebutan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sean Gelael Berbagi Ilmu Balap di Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series
dok pribadi
Sean Gelael Berbagi Ilmu Balap di Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di sela libur balapan Formula 2, pebalap Team Jagonya Ayam, Sean Gelael membagi tips bagi siapa pun yang ingin mencoba kebut-kebutan.

Sean membagi ilmunya ini di Sirkuit Sentul, Bogor, dalam acara Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series, Sabtu (19/10).

Beberapa peserta diberi pengertian awal oleh Sean. "Utamakan keselamatan ya. Jangan pernah lengah dengan hal yang satu ini," katanya.

Selain memberikan pelatihan bagaimana ngebut di tempat dan cara yang benar, Sean pun melakukan ekshibisi mengendarai gokart sambil memberikan pula kesempatan untuk taxi ride di atas mobil Porsche.

Dua pemain bola basket IBL, Katon Aji (Pelita Jaya) dan Rizal Falconi (Satria Muda Pertamina) diajak ngebut oleh Sean mengitari Sentul selama tiga lap.

Sean tentu sangat senang dengan acara-acara seperti ini. Apalagi melibatkan atlet dari cabang lain, sehingga mereka bisa saling memahami perjuangan masing-masing di arena.

"Kalau memang mau mencoba performa mobil ya di sirkuit tempatnya, bukan kebut-kebutan di jalan raya," ungkap Sean, sembari menambah nasihatnya buat para peserta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas