Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Menpora Baru Mengaku Kaget Atas Penyambutan Dirinya: Berharap Tak Diplonco

“Saya pertama mengucapkan terimakasih, dan agak kaget disambut seperti ini, biasanya saya dikejar-kejar, tapi sekarang disambut,” kata Menpora

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Menpora Baru Mengaku Kaget Atas Penyambutan Dirinya: Berharap Tak Diplonco
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat tiba di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah dilantik Presiden Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali langsung datang ke Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Tiba sekitar pukul 14.12 WIB di loby Kemenpora, Zainudin langsung disambut pejabat Kemenpora yang diawali oleh Deputi IV Yuni Poerwanti, kemudian Deputi I Faisal Abdulullah, Deputi II Asrorun Ni’am dan kemudian diikuti pejabat dan staf lainnya.




“Saya pertama mengucapkan terimakasih, dan agak kaget disambut seperti ini, biasanya saya dikejar-kejar, tapi sekarang disambut,” kata Menpora Zainudin.

Sebelumnya, diinfokan Zainudin baru akan ke Kemenpora esok hari untuk melakukan serah terima jabatan dari Plt Menpora Hanif Dhakiri ke dirinya.

Namun, dirinya ingin lebih dulu mengenal para pejabat Kemenpora lainnya dan melihat-lihat kantor Kemenpora.

“Serah terima kita baru besok jam satu siang. Saya baru akan ngobrol dengan teman-teman di Kementerian. Saya ini pendatang baru. Beliau-beliau senior, saya junior. mudah-mudahan saya tak diplonco seperti orang masuk perguruan tinggi,” ujar Zainudin yang diikuti gelak tawa awak media.

BERITA TERKAIT

Setelah memberikan komentar, politisi asal Golkar itu langsung diberikan jaket Kemenpora berwarna merah marun oleh Asrorun Ni’am sebagai tanda selamat datang.

Selanjutnya, Menpora Zainudin terlihat menuju lantai 10 (kantor Menpora) dengan menggunakan lift yang didampingi pejabat kemenpora.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas