Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

One Pride Pro Never Quit Buka Pendaftaran Audisi Atlet MMA

Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT. Merah Putih Berkibar (MPB) dan tvOne melanjutkan pencarian atlet olahraga Mixed Martial Arts berprestas

One Pride Pro Never Quit Buka Pendaftaran Audisi Atlet MMA
ist
One Pride PRO Never Quit Pertarungan Fighter MMA Terbaik Siap Digulirkan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Oktober ini, Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT Merah Putih Berkibar (MPB) dan tvOne melanjutkan pencarian atlet olahraga Mixed Martial Arts berprestasi melalui audisi One Pride Pro Never Quit.

Audisi akan dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu, 27 Oktober 2019. Pendaftaran akan dibuka pukul 07.00 WIB 09.00 WIB

“Audisi ini untuk membuka kesempatan bagi para atlet MMA yang belum bisa bergabung dengan One Pride di audisi-audisi sebelumnya. Tentu saja juga bertujuan menambah jumlah atlet dan menyaring putra-putri tanah air untuk berprestasi di

Indonesia maupun kancah dunia ujar Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Peserta audisi terbuka untuk pria dan wanita, peserta audisi ini harus sudah berusia 18 tahun dan berusia maksimal 40 tahun.

Untuk menjadi peserta audisi bisa langsung mendatangi lokasi audisi, dengan membawa kartu identitas (hanya untuk warga Negara Indonesia) dan perlengkapan pribadi seperti handwrap, pelindung gigi, pelindung kemaluan dan pakaian olahraga (wajib pas badan) pada tanggal yang telah ditetapkan.

Selain itu, peserta audisi harus berbadan sehat, tidak cacat secara fisik, berkelakuan baik dan tidak terlibat tindak kejahatan atau penggunaan narkotika.

Metode audisi meliputi test pad work/striking (pukulan dan tendangan), grappling/kuncian/ cekikan, take down (bantingan), Sparring dan beep test (optional).

Peserta juga harus melewati tes medis dan fisik yang akan dilakukan setelah peserta melengkapi proses pendaftaran. Penilaian audisi tidak melihat KO/mencari kemenangan, kalah atau menang penilaian tetap dilakukan secara objektif.

Poin-poin yang masuk dalam penilaian diantaranya teknik, timming, akurasi, kecepatan, kombinasi serangan, pertahanan, ketenangan, stamina, sportivitas dan power.

Sudah siap untuk menjadi juara baru One Pride Pro Never Quit? Datang dan dan ikuti audisinya, gratis.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas