Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

MotoGP Australia 2019 - Marquez Ungkap Duel dengan Vinales Jelang Garis Finis

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menceritakan pengalamannya saat berduel dengan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjelang finis.

Editor: Bolasport.com
zoom-in MotoGP Australia 2019 - Marquez Ungkap Duel dengan Vinales Jelang Garis Finis
Twitter/@box_repsol
Marc Marquez menang di MotoGP Jepang 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menceritakan pengalamannya saat berduel dengan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjelang finis pada MotoGP Australia, Minggu (27/10/2019).

Marquez kembali tampil perkasa pada seri balap ke-17 MotoGP 2019 yang digelar di Phillip Island, Australia pada hari minggu (27/10/2019).

Kendati tidak mengawali balapan tersebut dari pole position, rekan satu tim Jorge Lorenzo tersebut tetap tampil garang bersama RC213V.

Marc Marquez bahkan mengalami kesulitan setelah sempat terlempar dari urutan tiga besar karena melakukan start yang tidak begitu baik pada awal balapan.

Kendati demikian, perlahan dia mampu memperbaiki posisinya sebelum akhirnya harus berduel ketat melawan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Manuver yang dia lakukan di tikungan 1 membuatnya sukses mengunci kemenangannya yang ke-11 sepanjang musim ini terlebih lagi setelah Vinales terjatuh di tikungan 10 dan gagal mengamankan tempat kedua.

Marc Marquez pun mengakui bahwa dirinya tidak tahu Maverick Vinales terjatuh dan gagal melanjutkan balapan saat memasuki putaran terakhir.

BERITA TERKAIT

"Saya tidak tahu jika dia (Vinales) mengalami crash, saya mempunyai dua kesempatan untuk menyalipnya sebelum melintasi garis finis," kata Marc Marquez,.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas