Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Buka POPNAS XV, Menpora: Semoga Muncul Bibit Beprestasi Baru

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuka Pesta Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, Minggu

Buka POPNAS XV, Menpora: Semoga Muncul Bibit Beprestasi Baru
tribunnews.com/abdul majid
Menpora Zainudin Amali saat mebuka POPNAS XV di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, Minggu (17/11/2019) malam. Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuka Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, Minggu (17/11/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Menpora berharap ajang ini bisa menjadi landasan para atlet Indonesia di masa yang akan datang.

“Pelaksanaan ini diharapkan bisa sebagai cikal bakal atlet muda kita, yang bukan hanya berprestasi di kancah regional, tapi nasional bahkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” kata Mempora.

Lebih lanjut, POPNAS XV yang diadadakan di Jakarta diharapkannya bisa lebih baik dari penyelenggaraan- penyelenggaraan sebelumnya.

Dan tak lupa, Menpora pun turut berterima kasih kepada Pemerintah DKI Jakarta yang telah bersedia mengadakan ajang ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah DKI Jakarta yang telah bersedia menjadi tuan rumah dalam waktu yang sangat singkat ini, karena sedianya POPNAS dilaksanakan di Papua, dan berkat sinergitas dengan waktu yang singkat kita pun bisa melaksanakan ini,”

“Saya harapkan POPNAS kali ini bisa lebih baik dari penyelenggaraan sebelumnya, baik dari kualitas pertandingan, atlet, dan wasit yang bertugas juga harus adil,” pungkasnya.

Setelah memberikan kata sambutan dan membuka POPNAS XV 2019, Menpora langsung menyulutkan obor POPNAS. Acara pembukaan pun berlangsung meriah.

POPNAS XV yang diikuti 34 Provinsi dengan mempertandingkan 13 cabang olahraga diadakan pada 16-25 November 2019.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas