Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Petarung H Brothers Kembali Unjuk Gigi

Petarung H Brothers mulai unjuk gigi pada kejuaraan Kick Boxing di tanah air. Sony Rizaldi, atlet wushu peringkat 3 dunia pada tahun 2016

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Petarung H Brothers Kembali Unjuk Gigi
dok pribadi
Petarung H Brothers Kembali Unjuk Gigi 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Petarung H Brothers mulai unjuk gigi pada kejuaraan Kick Boxing di tanah air. Sony Rizaldi, atlet wushu peringkat 3 dunia pada tahun 2016 yang kini tergabung dalam fight team H Brothers yang dibentuk oleh Marlaut Farhan Hutapea, tampil sebagai pemenang pada pertandingan Kick Boxing di Semarang, pekan lalu.

Ini merupakan kemenangan Pertama Sony Rizaldi bersama H Brothers. Sony memenangkan pertandingan kick boxing di liga Lindu Aji Championship 2019 yang diadakan di GOR Sahabat Semarang.

Sony bertanding di kelas 63,5 kg dan berhasil memenangkan pertandingan melalui poin dengan mengibarkan bendera sasana tempatnya berlatih yaitu H Brothers MMA & Fitness Center yang berlokasi di Cibubur.

Untuk pertandingan kali ini, Sony melakukan persiapan selama kurang lebih 1 bulan tanpa penurunan berat badan karena dia berhasil mempertahankan berat badan dari pertandingan sebelumnya.

“Saya cukup puas dengan performa Sony kali ini, meskipun waktu untuk persiapan sangat terbatas, Sony berhasil memberikan permainan yang cantik selama 3 ronde” tutur Marlaut Farhan saat memberikan komentar pada kemenangan Sony Rizaldi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas