Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Anthony Ginting Sukses Rebut Tiket ke Final

Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, merebut satu tiket ke final BWF World Tour Finals 2019 usai memenangi laga semifinal

Editor: Bolasport.com
zoom-in Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Anthony Ginting Sukses Rebut Tiket ke Final
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding pada babak II Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Kamis (18/7/2019). Anthony Sinting harus menyudahi perlawanan setelah dikalahkan Kantaphon Wangcharoen setelah bermain tiga set dengan skor 22-20, 11-21, dan 21-19. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, merebut satu tiket ke final BWF World Tour Finals 2019 usai memenangi laga semifinal

Anthony menjadi satu dari tiga wakil Indonesia yang berlaga di babak semifinal BWF World Finals 2019 hari ini, Sabtu (14/12/2019).

Turun di lapangan 1 Tianhe Gymnasium, Anthony harus kembali menghadapi lawan yang pernah ditaklukkannya pada fase grup, Chen Long.

Anthony pun sukses meneruskan tren positifnya atas mantan pemain nomor satu dunia itu dan memetik kemenangan 21-15, 21-15.

Atas hasil ini, Anthony pun berhasil merebut satu tiket ke partai puncak untuk berhadapan dengan pemenang dari partai antara Kento Momota dan Wang Tzu Wei.

Baca Juga: Live Streaming BWF World Tour Finals 2019 - Ambisi Anthony Ginting Tembus Partai Final

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT

Kendati sempat tertinggal 1-3, Anthony tidak gentar. Dengan gigih dirinya terus menekan hingga akhirnya membalik kedudukan menjadi 4-3.

Tak berhenti sampai di situ, Anthony juga melanjutkan gebrakannya dengan merebut tiga angka sekaligus untuk unggul 8-6.

Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas