Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menpora Zainuddin Amali bilang Stadion Pakansari Sangat Bagus

Zainuddin Amali meninjau langsung kelayakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (29/12/2019).

Menpora Zainuddin Amali bilang Stadion Pakansari Sangat Bagus
tribunnewsBogor.com
Zainuddin Amali meninjau Stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainuddin Amali meninjau langsung kelayakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (29/12/2019).

Diketahui, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor ditunjuk menjadi salah satu tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

Dari hasil peninjauan, Zainuddin Amali terpukau dengan fasilitas yang ada di Stadion kebanggaan masyarakat Bogor tersebut.

"Pakansari ini calon untuk tempat Piala Dunia ada beberapa yang sudah di summit oleh PSSI salah satunya adalah Pakansari dan saya harus yakin ini siap tidak? Ibu Bupati pernah datang ke kantor bahwa Pakansari sudah siap," ujarnya.

Kendati demikian, Zainuddin Amali meminta sedikit tambahan fasilitas sesuai dengan apa yang diminta oleh FIFA.

"Untuk meyakinkan, saya datang langsung saya cek beberapa akses dan fasilitas yang ada di dalam secara standar, ok. Tinggal ada beberapa yang kita tambah lagi penuhi sesuai standar FIFA," paparnya.

Sebelum melakukan peninjauan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Zainuddin Amali menyempatkan menonton pertandingan final Liga 3 2019 yang mempertemukan Persijap Jepara melawan PSKC Cimahi.

Pada kesempatan tersebut, Zainuddin Amali didampingi langsung oleh Bupati Bogor, Ade Yasin dan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas