Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Indonesia Masters 2020

Penantian 16 Bulan Anthony Sinisuka Ginting Terbayar dengan Catatan Sejarah Baru

Anthony Sinisuka Ginting menorehkan histori baru dalam kariernya setelah berhasil mendapatkan gelar juara Indonesia Masters 2020.

Penantian 16 Bulan Anthony Sinisuka Ginting Terbayar dengan Catatan Sejarah Baru
badmintonindonesia.org
Inilah link live streaming TVRI final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1/2020). Ginting akan menghadapi wakil Denmark, Anders Antonsen, hari ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Anthony Sinisuka Ginting menorehkan histori baru dalam kariernya setelah berhasil mendapatkan gelar juara Indonesia Masters 2020.

Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting dalam meraih gelar juara Indonesia Masters 2020 jelas menjadi sebuah catatan manis.

Pebulu tangkis 23 tahun tersebut akhirnya mampu keluar dari bayang-bayang pemain spesialis 'runner-up' yang dalam satu tahun belakangan ini selalu akrab menghampirinya.

Hal tersebut tidak lepas dari pencapaian Anthony Sinisuka Ginting yang berulang kali mampu menembus babak final tetapi masih harus menahan diri untuk naik di podium tertinggi.

Sebelum berhasil memenangi Indonesia Masters 2020, Anthony tercatat sudah lima kali melesat ke babak final berbagai turnamen BWF World Tour.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas