Tribun Sport

Thailand Masters 2020

Thailand Masters 2020, Kekalahan Ratchanok Intanon Membuat Tuan Rumah Bergantung pada Satu Sosok Ini

Ratchanok Intanon di luar dugaan menelan kekalahan pada babak perempat final Thailand Masters 2020.

Editor: Bolasport.com
Thailand Masters 2020, Kekalahan Ratchanok Intanon Membuat Tuan Rumah Bergantung pada Satu Sosok Ini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tunggal putri Thailand Ratchanok Intanon saat bertanding pada turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1/2019). Sejumlah pebulutangkis cantik tampil di Indonesia Masters 2019 untuk bersaing menjadi yang terbaik. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil mengejutkan terjadi pada babak perempat final Thailand Masters 2020, di mana Ratchanok Intanon selaku tunggal putri terbaik tuan rumah kalah dari pemain non unggulan asal Jepang, Aya Ohori.

Gelaran Thailand Masters 2020 kembali menghadirkan hasil yang mengejutkan.

Jika pada sebelumnya banyak ganda putra unggulan yang berguguran, kejutan lain kali ini berasal dari tumbangnya tunggal putri terbaik Thailand, Ratchanok Intanon di babak perempat final Thailand Masters 2020, Jumat (24/1/2020).

Ratchanok Intanon yang notabene menyandang status unggulan kedua sekaligus wakil tuan rumah di luar dugaan gagal memetik kemenangan di babak perempat final Thailand Masters 2020.

Bermain di lapangan 2 Indoor Stadium Huamark, Thailand, Ratchanok Intanon harus mengakui keunggulan lawannya, Aya Ohori dalam pertarungan tiga gim.

Berhasil mengantongi gim pertama rupanya tak membuat laga berjalan mudah bagi Intanon.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas