Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Subhan Faidasa: Pandemi Covid-19 Bukan Alasan Untuk Bermalas-malasan

Pandemi Covid-19 berdampak kepada berhentinya beberapa sektor salah satunya olahraga Indonesia.

Subhan Faidasa: Pandemi Covid-19 Bukan Alasan Untuk Bermalas-malasan
/TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pandemi Covid-19 berdampak kepada berhentinya beberapa sektor salah satunya olahraga Indonesia.

Liga Futsal Profesional Indonesia 2020 yang sudah mendekati babak semifinal pun harus mandek guna memutus penyebaran Covid-19.

Selaras dengan sepakbola, seuluruh pemain futsal dikembalikan ke rumah masing-masing oleh klub.

Pemain futsal Bintang Timur Surabaya, Subhan Faidasa turut menyampaikan pesannya kepada pemain futsal profesional atau pun pemain yang bermimpi menjadi pemain futsal profesional agar tetap menjaga kondisi tubuh meski kini di rumah saja.

“Ya kalau pesan dari Subhan dengan keadaan saat ini pandemi, kita yang diharuskan berada di rumah dulu bukan berarti juga diri kita tidak produktif, malas-malasan tapi sebaliknya, tetap harus kerja keras karena ada waktu luang jadi bis kita manfaatkan untuk jaga kondisi,” kata Subhan saat dihubungi Tribunnews, Senin (4/5/2020).

“Jadi kita harus tetap fokus sama tujuan kita, kalau mau jadi atlet futsal profesional ya kita harus bisa manfaatkan waktu senggang dengan ini latihan,” tambah dia

Seperti diketahui, Subhan Faidasa merupakan salah satu pemain Timnas Futsal Indonesia yang akhir tahun lalu sukses membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF Futsal 2019 di Vietnam.

Ia pun berharap dirinya bisa kembali terpanggil pelatih Kensuke Takahashi untuk memperkuat Indonesia di ajang Piala AFC 2020 yang rencana bergulir pada Agustus ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas