Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bulu Tangkis

Sebelum TC, Pemain Malaysia Akan Jalani Tes Covid-19

Para pebulutangkis tim nasional Malaysia akan menjalani tes Covid-19 pada 31 Mei 2020 atau sebelum bergabung kembali ke pemusatan latihan.

Sebelum TC, Pemain Malaysia Akan Jalani Tes Covid-19
THE STAR
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin Rumsani. 

TRIBUNNEWS.COM - Para pebulutangkis tim nasional Malaysia akan menjalani tes Covid-19 pada 31 Mei 2020 atau sebelum bergabung kembali ke pemusatan latihan di Bukit Jalil.

Sebanyak 16 pemain gelombang pertama akan mulai berlatih pada 1 Juni dengan catatan mendapat izin dari pemerintah.

Latihan itu akan menjadi yang pertama dilakukan tim Malaysia setelah para pemain melakukan pembatasan sosial, mengikuti peraturan pemerintah setempat.

Salah satunya adalah Nur Izzuddin Rumsani, pemain ganda putra Malaysia, yang akan merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

Direktur teknik Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) Wong Choong Hann mengatakan, para pemain sudah menuruti pembatasan sosial dengan baik.

"Mereka sudah patuh tinggal di rumah dan paham dengan prosedur operasi standar di tempat latihan," kata Wong, dilansir BolaSport.com dari NST.

"Saya yakin Nur Izzudin Rumsani akan mengikuti peraturan selama libur Idul Fitri sebelum kembali berlatih. Apalagi, latihan dimulai sepekan setelahnya, sehingga cukup aman untuknya," tutur dia menambahkan.

Lee Zii Jia dkk akan melakukan tes virus Corona sebanyak dua kali.

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas