Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PJSI Kota Bogor Incar 90 Medali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat 2022

32 Pelatihan Cabang (Pelatcab), Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor kembali melaksanakan program latihan yang sempat tertunda akibat pa

PJSI Kota Bogor Incar 90 Medali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat 2022
Dok. PJSI Kota Bogor
PJSI Kota Bogor Incar 90 Medali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR TENGAH - Sebanyak 32 Pelatihan Cabang (Pelatcab), Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor kembali melaksanakan program latihan yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Sekretaris PJSI Kota Bogor, Yudi Wahyudi mengatakan bahwa atlet junior maupun senior Pengcab PJSI Kota Bogor yang kembali berlatih tentu tidak mengabaikan aspek protokol kesehatan.

"Sebelum latihan setiap atlet, pelatih wajib melakukan cek suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, membersihkan tangan dengan handsanitizer setiap memulai, dan break latihan, mengisi daftar absensi, serta mengisi kolom suhu tubuh pada saat sebelum mulai berlatih," ujarnya.

Lebih lanjut, dimulainya kembali Pelatcab tak terlepas dari persiapan para judoka menatap event bergengsi ke depannya.

'Ini juga tidak terlepas bagian dari upaya PJSI 'Kota Hujan' dalam mendukung program Bogor 90 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022," tegasnya.

Sementara itu, Yudi menegaskan, latihan yang diselenggarakan tersebut disesuaikan dengan tatanan baru keolahragaan terkait peotokol kesehatan.

"Jika latihan judo, dan latihan fisik pada masa uji coba tatanan baru keolahragaan yang diberlakukan Pengcab PJSI terhadap atlet Pelatcab Kota Bogor, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebelum mulai berlatih," paparnya.

"Adapun program latihan yang diikuti atlet Pelatcab judo Kota Bogor setiap harinya itu, adalah latihan pada materi judo, serta latihan materi fisik," tambahnya.

Yudi berharap agar semua pihak dapat mendukung program Bogor 90 medali emas pada pentas olahraga empat tahunan di Jawa Barat.

"Jadi PJSI Kota Bogor, harus segera berlari untuk mewujudkan, serta menuntaskannya dengan maksimal seperti pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 lalu," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas