Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tinju

Selain Bonyok, Mike Tyson Akan Menghadapi Hal Ini jika Ngotot Comeback

Mike Tyson akan menghadapi sebuah konsekuensi berat lainnya jika dia tetap ingin menjalankan niatnya untuk melakoni laga comeback di atas ring tinju

Selain Bonyok, Mike Tyson Akan Menghadapi Hal Ini jika Ngotot Comeback
https://twitter.com/MouratoglouAcad
Mike Tyson Beri Latihan Tinju Serena Williams 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, disebut akan mendapatkan konsekuensi yang berat apabila dia masih tetap ngotot untuk melakukan comeback.

Mike Tyson masih menyimpan hasratnya untuk bisa bertukar pukulan lagi di atas ring tinju setelah menjalani laga profesional terakhirnya pada tahun 2005 lalu.

Melalui potongan video latihan yang diunggah pada media sosial pribadinya, Mike Tyson membuat mata publik terbelalak tatkala dia juga mengumumkan untuk comeback.

Tak ayal, hal tersebut mampu menarik minat banyak pihak untuk melayangkan tantangan pertarungan kepada Mike Tyson yang tampak serius menyiapkan diri.

Meski banyak yang mendukung, rencana Si Leher Beton untuk beraksi lagi dalam sebuah laga amal juga menuai banyak kecaman dari banyak pihak juga.

Selain karena faktor usia yang sudah mencapai angka 54 tahun, Mike Tyson juga akan menghadapi sebuah konsekuensi berat lainnya jika dia tetap ngotot untuk melakoni comeback.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>

Penulis: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas