Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Ada Pesan Khusus di Balik Desain Tak Biasa Helm Alex dan Marc Marquez

Dalam helm yang akan dikenakan kedua pembalap ini dalam seri balap Jerez nanti terdapat sebuah pesan yang berbunyi 'Pushing Ahead Together'

Ada Pesan Khusus di Balik Desain Tak Biasa Helm Alex dan Marc Marquez
Instagram/@hrc_motogp
Helm Marc Marquez dan Alex Marquez dihiasi dengan tulisan 'Pushing Ahead Together' yang berarti terus melaju bersama-sama 

TRIBUNNEWS.COM - Alex dan Marc Marquez akan gunakan helm khusus dari kerjasama dengan Allianz sebagai bentuk dukungan melawan Virus Corona.

Berbagai orang memiliki caranya masing-masing untuk memberikan dukungan atau pendapat tentang segala sesuatu yang tengah terjadi.

Begitu juga dengan dua pembalap kakak beradik, Alex dan juga Marc Marquez yang memiliki cara unik untuk menunjukan suatu dukungan.

Baca: Tak Satu Atap di Repsol Honda Justru Bagus Buat Kakak-Adik Marc Marquez dan Alex Marquez

Baca: Dominasi Marc Marquez akan Rusak Jika Pebalap Ini Gabung Repsol Honda

Baca: Marc Marquez Vs Alex Marquez di MotoGP 2020: Kakak Ajari Adik di Rumah Tapi di Sirkuit. . . .

Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima
Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Dua pembalap ini diketahui mendukung gerakan untuk melawan pandemi Virus Corona belakangan ini, dan keduanya akan memberikan dukungan dalam bentuk properti balapan.

Dilansir SportFEAT.COM dari Tuttomotoriweb, baik Marc dan juga Alex Marquez akan mengenakan helm dengan desain khusus dari sponsor pribadi Allianz.

Dalam helm yang akan dikenakan kedua pembalap ini dalam seri balap Jerez nanti terdapat sebuah pesan yang berbunyi 'Pushing Ahead Together' dengan warna dasar helm putih.

Marc Marquez menjelaskan alasan mengapa dirinya dan saudaranya akan melakukan dukungan terhadap perang lawan Virus Corona.

Karena negara asal mereka yaitu Spanyol menjadi salah satu negara dengan jumlah kematian akibat Virus Corona terbesar di dunia.

Tercatat ada sebanyak 28 riu korban jiwa yang meninggal akibat Virus Corona di Spanyol belakangan ini.

Baca: Stoner: Memalukan Legenda Seperti Valentino Rossi Akhiri Karier di Tim Satelit

Baca: Lima Sindiran Pedas Casey Stoner Buat Valentino Rossi: Gedean Ambisi Ketimbang Talenta, Pensiun Saja

"Setelah dua setengah bulan terisolasi dan setelah melihat krisis yang dipicu oleh COVID-19, saya ingin memberikan sebuah penghormatan," tulis Marc Marquez di media sosialnya.

"Saya ingin memberikan penghormatan pada semua penderita pandemi dan juga mereka yang telah bekerja tanpa lelah selama periode ini,"

"Setelah banyak berpikir dan berbicara dengan saudaraku kami menganggap bahwa helm dengan desai khusus akan menjadi isyarat yang bagus," tambah Marc Marquez.

Rencananya helm dengan desain khusus itu akan digunakan dalam balapan seri pertama yang akan digelar di sirkuit Jerez pada 19 Juli besok.

Helm ini juga rencananya akan di dilelang sampai dengan tanggal 27 Juli jam delapan malam waktu setempat.
(*)

Artikel Sudah Tayang di SportFeat dengan Judul "Alex dan Marc Marquez Bakal Gunakan Helm Khusus sebagai Dukungan Lawan COVID-19"

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas