Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Mantan Pelatih Mengakui Kesalahannya kepada Mike Tyson Setelah 30 tahun

Mantan Pelatih Mengakui Kesalahannya kepada Mike Tyson Setelah 30 tahun lamanya

Editor: Gigih
zoom-in Mantan Pelatih Mengakui Kesalahannya kepada Mike Tyson Setelah 30 tahun
AFP PHOTO / Philippe Lopez / FILES
Mike Tyson 

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Mike Tyson, Teddy Atlas, telah memafkan kesalahan juara dunia tinju kelas berat setelah setelah 30 tahun tidak pernah berkomunikasi.

Teddy Atlas dan Mike Tyson tidak berbicara dari awal 1980-an hingga 2013 karena terlibat perselisihan saat mereka masih berada di bawah bimbingan Cus D'Amato.

Hubungan keduanya melunak setelah Mike Tyson meminta maaf kepada Atlas di acara Turning Stone Casino di Verona, New York.

Tetapi segera setelah itu, Atlas melakukan sesuatu yang sekarang dia sesali.

"Saya akan memberitahumu sesuatu yang saya lakukan pada hari berikutnya setelah dia meminta maaf. Dia sedang menunggu saya ketika saya turun untuk check out di lobi," ucap Atlas dilansir BolaSport.com dari Worldboxingnews.

"Mike mendatangi saya dan kami berbicara sebentar. Ketika kami berjalan dia mengusap punggung saya. Rasanya dia seperti ingin menunjukkan ketulusannya bahwa dia mengatakan yang sebenarnya dan itu memiliki arti," ujar  Atlas pada podcast 'The Fight With' nya.

Menurut Atlas, dia dan Tyson akhirnya bertukar nomor telepon. Tyson meminta Atlas meneleponnya.

BERITA TERKAIT

"Tetapi, di sinilah saya melakukan sesuatu yang salah. Saya ingat memanggilnya dan bukan hanya mengatakan, 'Hai, ada apa'," aku Atlas.

 
"Saya memanggilnya untuk mengundangnya makan malam di yayasan amal saya. Hal ini sangat berarti bagi saya. Kami perlu memiliki sosok selebritas ini untuk mengumpulkan dana untuk amal," ujar Atlas.

Artikel ini telah terbit di Bolasport dengan judul, Mantan Pelatih Mengakui Kesalahannya kepada Mike Tyson Setelah 30 tahun

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas