Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

ISSI Kabupaten Bogor Tetap Lakukan Persiapan Matang Jelang Porda Jabar 2022

Hasanudin Taher mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan 15 pebalap sepeda dalam ajang olahraga bergengsi se-Jawa Barat tersebut.

ISSI Kabupaten Bogor Tetap Lakukan Persiapan Matang Jelang Porda Jabar 2022
Dok. ISSI Kab Bogor
Atlet ISSI Kabupaten Bogor telah melakukan persiapan jelang Porda 2022 di Tasuba 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor terus melakukan persiapan matang menatap Porda Jawa Barat XIV 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

Ketua Umum ISSI Kabupaten Bogor, Hasanudin Taher mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan 15 pebalap sepeda dalam ajang olahraga bergengsi se-Jawa Barat tersebut.

“Saat ini ISSI Kabupaten Bogor sudah menggelar latihan rutin dan diikuti sekitar 15 pembalap binaan ISSI Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan di ajang Porda Jabar 2022 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hasanudin membeberkan bahwa atlet yang akan diterjunkan dalam kejuaraan tersebut sesuai dengan regulasi batasan usia yang diberlakukan.

"Jika regulasi usia yang akan digunakan adalah U-21, sudah ada10 pebalap yang akan jadi andalan ISSI Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar XIV tahun 2022,” tegasnya.

Namun, Hasanudin menambahkan bahwa apabila regulasi tersebut masih berpatokan pada penyelenggaraan Porda sebelumnya maka pihaknya telah menyiapkan lima atlet tambahan lagi.

Saat ini atlet U-21 yang dimiliki ISSI Kabupaten Bogor dan siap terjun saat Porda Jabar 2022 digelar di antaranya Muhammad Hafiz (15), Shaskya Putri (14), M Farid Maulana (14), Feri Febi Saputra (18), Diaz Faizal (18), Atika Angri Wahyuni (18), Muhammad Fikri (17), Abdurohim (21), Azis Prasetio (19) dan Sufi Siti Khalifah (18).

Selain itu, tim sepeda Kabupaten Bogor juga masih memiliki pebalap yang usianya di atas 23 tahun seperti Tedy Andrian Saputra, Dadang Andri Setiaji, Muhammad Wahyudi, Asep Karyani dan Tony Alfiansyah.

Saat Porda Jabar 2018 lalu yang berlangsung di Kabupaten Bogor, tim balap sepeda Kabupaten Bogor mendulang 9 medali emas, 7 perak dan 3 perunggu.

Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas