Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mohammad Ahsan Mengaku Hasil Paling Berkesan Saat Juarai All England 2019

Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan memang secara mengejutkan bisa menjuarai All England mengingat usia keduanya sudah di atas 30 tahunan.

Mohammad Ahsan Mengaku Hasil Paling Berkesan Saat Juarai All England 2019
PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 14 Tahunan berkarir di dunia bulutangkis, dan meraih cukup banyak prestasi bergengsi, Mohammad Ahsan, pebulu tangkis justru menjadikan raihan juara All England 2019 lalu jadi prestasi paling berkesan selama berkarir.

Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan memang secara mengejutkan bisa menjuarai All England mengingat usia keduanya sudah di atas 30 tahunan.

Ganda putra peringkat kedua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti pada babak perempat final Fuzhou Open 2019, Jumat (8/11/2019).
Ganda putra peringkat kedua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti pada babak perempat final Fuzhou Open 2019, Jumat (8/11/2019). (Dok: PBSI)

Saat berbincang-bincang dengan PBSI (persatuan bulutangkis seluruh Indonesia), Sabtu (1/8/2020) sore, Ahsan mengatakan dirinya dan Hendra Setiawan tidak membayangkan keluar sebagai juara.

"Anggapan awalnya adalah kami cukup senior, dan ibarat merangkak dari bawah. Itu titik balik kami, kami tidak menyangka bisa juara" buka Ahsan.

Ahsan memuji lawan-lawannya yang semakin kuat seperti the minions (Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi) dan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dan pasangan dari negara lainnya.

Baca: Imran Nahumarury bilang Lanjutan Liga 1 2020 Bisa Jadi Ajang Unjuk Diri Pemain Muda

Namun, fokus, tekat bulat dan semangat memberi yang terbaik membuat keduanya bisa mengalahkan lawan-lawannya.

Berjaya di tahun 2019, Ahsan pun harus bersabar di tahun 2020 karena pandemi Covid-19. Namun dirinya telah melirik target di tahun 2021 depan yakni Olimpiade Tokyo.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas