Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Nuradi Terpilih Jadi Ketua Umum PRSI Kabupaten Bogor

Ketua Umum PRSI Kabupaten Bogor 2020-2024, Nuradi meminta KONI dan Dispora Kabupaten Bogor untuk menyediakan venue renang berstandar internasional.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Nuradi Terpilih Jadi Ketua Umum PRSI Kabupaten Bogor
TribunnewsBogor.com
Pengurus PRSI Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Ketua Umum PRSI Kabupaten Bogor 2020-2024, Nuradi meminta KONI dan Dispora Kabupaten Bogor untuk menyediakan venue renang berstandar internasional.

Nuradi mengatakan bahwa permintaannya terkait penyediaan sarana prasarana itu untuk menunjang persiapan atlet menatap Porda Jawa Barat 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat.

"Kami minta dukungan kepada Bupati Bogor, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor dan Kadispora untuk segera menyediakan sarana kolam renang yang berkualitas di Kabupaten Bogor," ujarnya.

Lebih lanjut, Nuradi secara tegas mengatakan PRSI Kabupaten Bogor saat ini terus melakukan pembinaan atlet atlet lokal Kabupaten Bogor.

"Terkait soal target di Porda Jabar 2022, PRSI Kabupaten Bogor mematok target 25 emas," jelasnya.

Sementara itu, menyikapi permintaan Nuradi, Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan optimis PRSI Kabupaten Bogor akan mampu meraih target 25 medali emas yang di sepakati oleh PRSI Kabupaten Bogor dan KONI Kabupaten Bogor belum lama ini.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu, Bambang mengatakan, pihaknya akan mendukung PRSI Kabupaten Bogor untuk mempunyai fasilitas renang bertaraf internasional di Kabupaten Bogor.

"Saya akan berbicara kepada Bupati Bogor untuk merealisasikan kolam renang di Kabupaten Bogor. Apalagi DEDnya sudah ada sejak 2017," paparnya.

Selain itu, poses penetapan dan pengukuhan PRSI Kabupaten Bogor periode 2020-2024 yang dilangsungkan di Gedung Serba Guna 1 Setda Kabupaten Bogor di Cibinong berjalan lancar.

Pengukuhan PRSI Kabupaten Bogor yang kembali di nahkodai Nuradi, berdasarkan atas surat keputusan Pengurus Propinsi PRSI Jawa Barat No 110 /SK/ PRSI-JBR /IV/2020 tertanggal 2 April 2020 dan ditandatangani langsung oleh Ir Verdia Yosef, SE selaku Ketua Umum PRSI Jabar.

Pelantikan pengurus PRSI Kabupaten Bogor 2020_2024 ini dilakukan oleh wakil ketua I PRSI Jawa Barat, Aris Permono.

"Kami berharap semua pengurus PRSI Kabupaten Bogor yang baru dilantik ini bisa jadi bagian penting dalam pengembangan olahraga renang di tanah air khususnya Jawa Barat dan Kabupaten Bogor," tegas Aris Permono dalam sambutannya saat pelantikan pengurus PRSI Kabupaten Bogor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas