Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Manny Pacquiao Vs Conor McGregor: Pacman Bakal Menang Mudah Karena Hal-Hal Ini

Conor McGregor, yang baru menjalani satu laga tinju profesional, membuatnya tidak mempunyai peluang menang atas Pacman

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Manny Pacquiao Vs Conor McGregor: Pacman Bakal Menang Mudah Karena Hal-Hal Ini
TWITTER.COM/CHISANGA_MALATA
Manny Pacquiao (kiri) dan Conor McGregor (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Komentator MMA, Joe Rogan, membeberkan beberapa hal yang membuat Manny Pacquiao bisa mengalahkan Conor McGregor dengan mudah.

Petinju Manny Pacquiao dan petarung MMA Conor McGregor belum lama ini menjadi bahan perbincangan menyusul rencana keduanya untuk menggelar sebuah pertandingan tinju.

Baca juga: Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Manny Pacquiao Hancurkan Conor McGregor dalam 3 Ronde

Jauh sebelum wacana melawan Manny Pacquiao muncul, Conor McGregor sendiri pernah menjalani pertarungan tinju profesional melawan Floyd Mayweather Jr. pada tahun 2017.

Meski laga itu harus berakhir untuk kemenangan Floyd Mayweather Jr., Conor McGregor tentu mendapatkan sebuah pengalaman berharga dalam duel tinju perdananya tersebut.

Baca juga: Pukulannya Dianggap Lembek Floyd Mayweather Jr, Conor McGregor Berani Lawan Manny Pacquiao?

Manny Pacquiao, menyapa penonton setelah kalah dari Floyd Mayweather Jr. dalam laga unifikasi kelas welter di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, pada 2 Mei 2015.
Manny Pacquiao, menyapa penonton setelah kalah dari Floyd Mayweather Jr. dalam laga unifikasi kelas welter di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, pada 2 Mei 2015. (AL BELLO/GETTYIMAGES)

Berbekal pengalaman dari duel kontra Floyd Mayweather Jr., petarung berjuluk The Notorious itu siap menantang Manny Pacquiao yang memegang sabuk juara kelas welter versi WBA.

Wacana duel antara Conor McGregor dan Manny Pacquiao ternyata mampu mengundang sorotan dari Joe Rogan dalam siaran podcast-nya yang bertajuk The Joe Rogan Experience.

Dalam kesempatan itu, Joe Rogan membeberkan hal yang bisa membuat Manny Pacquiao mengalahkan Conor McGregor dengan mudah ketika bertukar pukulan di ring tinju.

BERITA REKOMENDASI

Pria berkepala plontos itu menilai bahwa riwayat Conor McGregor, yang baru menjalani satu laga tinju profesional, membuatnya tidak mempunyai peluang menang atas Pacman.

"Anda berbicara tentang salah satu petinju terhebat sepanjang masa, melawan seorang pria yang baru menjalani satu laga profesional," kata Joe Rogan, dilansir dari Cheatsheet.

Selain riwayat tersebut, Joe Rogan percaya Conor McGregor tidak akan tampil dengan efisien dan cepat lelah karena dia belum mempunyai teknik bertinju yang mumpuni.

"Conor McGregor bukan seorang petinju profesional, oke? Jadi karena dia bukanlah seorang profesional, dia tidak akan tampil efisien dan mudah lelah," ucap Joe Rogan lagi.

Meski demikian, Conor McGregor dengan kemampuan bertinjunya yang minim juga dinilai mempunyai potensi untuk menyulitkan Manny Pacquiao.

"Tetapi, Conor McGregor adalah orang yang aneh. Dia adalah seseorang yang eksplosif, dia begitu cepat dan tidak ada obat untuk itu selain membuat lawannya lelah," ucap Joe Rogan.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas