Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Iko Uwais dan Al Ghazali Bintangi Film Pendek Mobile Legends

Film berdurasi 5 menit ini menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion

Iko Uwais dan Al Ghazali Bintangi Film Pendek Mobile Legends
HandOut/Istimewa
Film singkat Winter Clash Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Iko Uwais dan Al Ghazali membintangi proyek film singkat Winter Clash Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Penggemar MLBB banyak yang sudah tidak sabar menunggu seperti apa akting keduanya dalam film singkat garapan Timo Tjahjanto (Timobros), sutradara populer Indonesia yang sudah banyak menghasilkan film-film populer di Indonesia.

Di hari ini pula, Jumat (18/12/2020), MLBB merilis film Winter Clash yang bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Film berdurasi 5 menit ini menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion, yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya.

Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya, mendamaikan keduanya.

Dalam film ini, Timo Tjahjanto (Timobros) bekerja sama dengan Iko Uwais dan Al Ghazali yang memerankan hero ikonik Chou dan Gusion.

Kedua aktor tersebut sudah banyak membintangi film-film populer di Indonesia dan pastinya bisa membawa karakter Chou dan Gusion dari dunia gim ke dalam film.

"Kesempatan untuk bekerja sama dengan MLBB ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan.” ujar Timo Tjahjanto, Sutradara dari film pendek MLBB Winter Clash.

“Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain gim ke dalam film pendek ini, dan saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas