Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pegolf Dunia Tiger Woods Alami Kecelakaan Mobil Tunggal

Bintang golf dunia, Tiger Woods, dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu lokal.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Pegolf Dunia Tiger Woods Alami Kecelakaan Mobil Tunggal
FREDERIC J. BROWN / AFP
Sebuah truk derek memulihkan kendaraan yang dikendarai oleh pegolf Tiger Woods di Rancho Palos Verdes, California, pada 23 Februari 2021, setelah kecelakaan terguling. Woods dirawat di rumah sakit Selasa setelah kecelakaan mobil di mana kendaraannya mengalami "kerusakan besar," kata departemen Sheriff County Los Angeles. Woods, satu-satunya penghuni, dikeluarkan dari reruntuhan oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis, dan menderita "beberapa cedera kaki," kata agennya dalam sebuah pernyataan kepada media AS. FREDERIC J. BROWN / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang golf dunia, Tiger Woods, dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu lokal.

Menurut agen sang pegolf, Mark Steinberg, Tiger Woods menderita beberapa cedera di kakinya dan langsung menjalani operasi.

Menurut pernyataan resmi dari Sherrif LA County, polisi merespon panggilan terhadap "kecelakaan mobil terguling" kira-kira pada pukul 07.12 pagi hari.

Sebuah truk derek memulihkan kendaraan yang dikendarai oleh pegolf Tiger Woods di Rancho Palos Verdes, California, pada 23 Februari 2021, setelah kecelakaan terguling. Woods dirawat di rumah sakit Selasa setelah kecelakaan mobil di mana kendaraannya mengalami
Sebuah truk derek memulihkan kendaraan yang dikendarai oleh pegolf Tiger Woods di Rancho Palos Verdes, California, pada 23 Februari 2021, setelah kecelakaan terguling. Woods dirawat di rumah sakit Selasa setelah kecelakaan mobil di mana kendaraannya mengalami "kerusakan besar," kata departemen Sheriff County Los Angeles. Woods, satu-satunya penghuni, dikeluarkan dari reruntuhan oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis, dan menderita "beberapa cedera kaki," kata agennya dalam sebuah pernyataan kepada media AS. FREDERIC J. BROWN / AFP (FREDERIC J. BROWN / AFP)

"Supir dan penumpang mandiri pada mobil tersebut diidentifikasi sebagai pegolf PGA, Eldrick 'Tiger' Woods. Tuan Woods dikeluarkan dari rongsokan mobilnya dengan peralatan 'jaws of life' oleh pemadam kebakaran Los Angeles County," tulis pernyataan polisi.

"Ia lalu dipindahkan ke rumah sakit lokal akibat cedera-cedera tersebut."

TMZ Sports melaporkan kalau Woods cukup sadar di lokasi kecelakaan untuk meminta petugas menghubungi manajernya mengambil barang-barang di dalam mobil.

Sumber di dalam Kepolisian LA mengatakan bahwa tak ditemukan barang-barang ilegal di dalam mobil Woods.

BERITA REKOMENDASI

Kecelakaan ini menambah daftar kemalangan yang ia terima saat berkendara.

Woods terlibat dalam kecelakaan mobil pada November 2009 yang berujung ke pengakuan perselingkuhan dan kerontokan pernikahannya.

Pegolf yang kini berusia 45 tahun tersebut sempat absen dari dunia golf tetapi kembali tak lama kemudian.

Walau sempat menang turnamen lima kali pada 2013, Woods hanya memulai 24 event selama empat tahun berikut karena sakit punggung berkepanjangan.

Ia harus berurusan dengan polisi lagi setelah ditahan karena diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah ia ditangkap tertidur di belakang kemudi mobil.


Woods lalu mengaku bersalah mengemudi dalam keadaan sembrono.

Laporan polisi menunjukkan ia punya lima kandungan zat di tubuhnya sebagai bagian dari pengobatan tulang belakangnya.

(FILES) Dalam foto file ini Pegolf AS Tiger Woods menyaksikan pukulan besinya dari tee ke-16 selama putaran ketiganya pada hari ke-3 Kejuaraan golf Terbuka ke-147 di Carnoustie, Skotlandia pada 21 Juli 2018. Tiger Woods dirawat di rumah sakit setelah sebuah single yang buruk Kecelakaan mobil di Los Angeles County pada pagi hari tanggal 23 Februari 2021, dengan pejabat yang membutuhkan rahang kehidupan untuk membebaskannya dari kendaraan.
(FILES) Dalam foto file ini Pegolf AS Tiger Woods menyaksikan pukulan besinya dari tee ke-16 selama putaran ketiganya pada hari ke-3 Kejuaraan golf Terbuka ke-147 di Carnoustie, Skotlandia pada 21 Juli 2018. Tiger Woods dirawat di rumah sakit setelah sebuah single yang buruk Kecelakaan mobil di Los Angeles County pada pagi hari tanggal 23 Februari 2021, dengan pejabat yang membutuhkan rahang kehidupan untuk membebaskannya dari kendaraan. "Pada tanggal 23 Februari 2021, sekitar pukul 7:12 pagi, LASD menanggapi tabrakan lalu lintas berguling kendaraan tunggal di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes," kata pejabat. Andy BUCHANAN / AFP (Andy BUCHANAN / AFP)

Tiger Woods memegang rekor kemenangan PGA Tour (82) bersama dengan Sam Snead dan ia hanya tiga di belakang koleksi 18 gelar major Jack Nicklaus.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tiger Woods Kecelakaan Mobil Tunggal, Harus Dioperasi di RS

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas