Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tinju

JADWAL Tinju Dunia Akhir Pekan Canelo Alvarez vs Avni Yildrim

Jadwal tinju dunia Canelo Alvarez vs Avni Yildrim akan berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, pukul 10.00 pagi WIB pada Minggu (28/2/2021).

JADWAL Tinju Dunia Akhir Pekan Canelo Alvarez vs Avni Yildrim
Ed Mulholland / Matchroom Boxing / AFP
Foto selebaran yang disediakan oleh Matchroom Boxing ini menunjukkan petinju Meksiko Saul "Canelo" Alvarez (kiri) dan petinju Turki Avni Yildirim berpose untuk foto setelah mempertimbangkan pertarungan mereka yang akan datang di Miami, Florida pada 26 Februari 2021. Avni Yildirim akan menghadapi Saul Alvarez di Stadion Hard Rock dalam acara utama pertunjukan tinju di Ruang Pertandingan pada 27 Februari 2021. Ed Mulholland / Matchroom Boxing / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Raja tinju dunia, Saul "Canelo" Alvarez, bakal menghadapi penantang wajib Avni Yildrim untuk mempertahankan gelar kelas menengah super WBC dan WBA yang ia miliki.

Jadwal tinju dunia Canelo Alvarez vs Avni Yildrim akan berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, pukul 10.00 pagi WIB pada Minggu (28/2/2021).

Ini adalah pertarungan kedua Canelo Alvarez (54-1-2, 36 KO) dalam dua bulan terakhir.

Foto selebaran yang disediakan oleh Matchroom Boxing ini menunjukkan petinju Meksiko Saul
Foto selebaran yang disediakan oleh Matchroom Boxing ini menunjukkan petinju Meksiko Saul "Canelo" Alvarez (kiri) dan petinju Turki Avni Yildirim berhadapan setelah mempertimbangkan pertarungan mereka yang akan datang di Miami, Florida pada 26 Februari 2021. Avni Yildirim akan menghadapi Saul Alvarez di Stadion Hard Rock dalam acara utama pertunjukan tinju di Ruang Pertandingan pada 27 Februari 2021. Ed Mulholland / Matchroom Boxing / AFP (Ed Mulholland / Matchroom Boxing / AFP)

Pertarungan terkini juara tinju empat divisi berat ini adalah saat ia mengalahkan Callum Smith pada Desember 2020.

Sementara, Yildrim (21-2, 12 KO) akan bertarung untuk kali pertama sejak kalah kontra Anthony Dirrell pada Februari 2019.

Ring walk Canelo Alvarez dan Avni Yildrim diperkirakan mulai pada 10.00 pagi WIB walau itu tergantung dari durasi pertarungan sebelum-sebelumnya.

Canelo Alvarez menjadi favorit pada duel nanti yang merupakan pertarungan wajib bagi Alvarez sebagai bagian dari deal untuk menghadapi Callum Smith.

Namun, Canelo tak berniat untuk menganggap remeh Yildrim pada duel nanti.

"Saya selalu ingin jadi sempurna. Saya ingin melakukan semuanya dengan benar di dalam ring dan tak melihat lag ananti sebagai pengecualian," ujar Canelo seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya selalu berusaha untuk menjadi sabar tetapi ini tergantung dari apa yang Yildrim ingin lakukan juga - apabila ia berusaha untuk mencopot kepala saya."

Foto selebaran yang disediakan oleh Matchroom Boxing ini menunjukkan petinju Meksiko Saul
Foto selebaran yang disediakan oleh Matchroom Boxing ini menunjukkan petinju Meksiko Saul "Canelo" Alvarez (kiri) dan petinju Turki Avni Yildirim berpose untuk foto setelah mempertimbangkan pertarungan mereka yang akan datang di Miami, Florida pada 26 Februari 2021. Avni Yildirim akan menghadapi Saul Alvarez di Stadion Hard Rock dalam acara utama pertunjukan tinju di Ruang Pertandingan pada 27 Februari 2021. Ed Mulholland / Matchroom Boxing / AFP (Ed Mulholland / Matchroom Boxing / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas