Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bambang Bayu Saptaji Yakin Kompetisi Futsal Bisa Bergulir Begitu Vaksinasi Kelar

Dunia olahraga mulai bangkit dan menyesuaikan diri di masa pandemi, di Eropa saja, sepak bola telah bergulir meski tanpa penonton.

Bambang Bayu Saptaji Yakin Kompetisi Futsal Bisa Bergulir Begitu Vaksinasi Kelar
wartakotalive
Bambang Bayu Saptaji, pemain timnas futsal Indonesia 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia olahraga mulai bangkit dan menyesuaikan diri di masa pandemi, di Eropa saja, sepak bola telah bergulir meski tanpa penonton.

Bahkan ada beberapa negara sudah mengizinkan penonton hadir meski dengan terbatas.

Hal yang sama juga ada di Asia. Jepang misalnya, tak hanya sepak bola, kompetisi futsal di Jepang pun telah bergulir dengan jumlah penonton yang dibatasi, bahkan Kensuke Takahashi, pelatih futsal Indonesia acap kali hadir sebagai penonton.

Lantas bagaimana dengan Indonesia?

Terbaru, kompetisi pra musim agar segera dilaksanakan Maret ini, berlabel Piala Menpora 2021, dimana ini merupakan ajang uji coba protokol kesehatan di sepakbola.

Sembari pula vaksinasi massal sedang berjalan. Hal ini memupuk optimisme baru untuk kebangkitan industri olahraga di Indonesia.

Bambang Bayu Saptaji, seorang pemain Futsal sekaligus kapten timnas futsal Indonesia pun punya optimisme, Liga Futsal Indonesia akan segera bergulir.

"Saya yakin federasi juga memikirkan hal ini. Memang saat ini masih sulit untuk menjalankan liga dan kami pun memahami itu. Mudah-mudahan ada langkah pasti dari federasi untuk bisa melanjutkan liga futsal, dimana industri futsal juga sudah maju ya," ucapnya di Sawangan, Depok.

Pemain yang akrab disapa BBS ini berharap vaksinasi massal yang tengah berjalan bisa meredam penyebaran Covid-19 nantinya, sehingga olahraga termasuk futsal dapat bergulir dengan menyesuaikan protokol kesehatan.

Bayu saptaji sendiri mengakui dirinya pun siap divaksin, sama halnya atlet-atlet lainnya demi masa depan olahraga Indonesia.

"Semoga vaksinasi semuanya berjalan lancar dan kompetisi futsal juga bisa bergulir segera," tutupnya. 

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas