Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

The Apprentice: ONE Championship Edition Directors Cut Trailer Baru Dirilis Menjelang Premiere Asia

Debut “The Apprentice: ONE Championship Edition” yang sangat dinanti-nantikan akan segera tayang di layar televisi.

The Apprentice: ONE Championship Edition Directors Cut Trailer Baru Dirilis Menjelang Premiere Asia
Dok: ONE Championship Edition
The Apprentice: ONE Championship Edition 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Debut “The Apprentice: ONE Championship Edition” yang sangat dinanti-nantikan akan segera tayang di layar televisi.

Syuting untuk pertunjukan tersebut telah selesai pada akhir 2020, dan pasca produksi semuanya selesai dengan pertunjukan yang siap untuk disajikan.

Edisi terbaru dari serial televisi realitas ikonik tersebut akan disiarkan di seluruh Asia pada hari Kamis, 18 Maret, di AXN, mitra penyiaran resmi Asia, diikuti dengan peluncuran global pada bulan Juni di seluruh platform penyiaran dan streaming.

ONE Championship merilis trailer baru "Director’s Cut" pada akhir pekan menjelang penayangan perdana serial ini di Asia, dan penggemar disuguhi cuplikan menarik tentang apa yang oleh perusahaan disebut sebagai versi "terberat" dari "The Apprentice" dalam sejarah.

Hanya berdurasi kurang dari dua menit, cuplikan baru ini menyoroti potongan-potongan dari semua aksi dan drama intens yang terjadi pada musim perdana acara tersebut.

Link trailer “Director’s Cut”: https://youtu.be/kbM8x_DvXoA

Not Your Grandfather’s Apprentice

“Ini adalah kompetisi dimana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice,” ungkap Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong pada showrunner serial tersebut di beberapa detik terakhir dari trailer tersebut.

“The Apprentice: ONE Championship Edition” mengundang 16 kandidat pilihan dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik, saat mereka bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan senilai US$250.000 untuk bekerja secara langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya di Singapura.

Karena tantangan fisik yang disebutkan diatas yang merupakan hal pertama dalam versi Apprentice mana pun, ONE yakin mereka memiliki formula kemenangan untuk kompetisi reality show yang paling menarik dan dramatis.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas