Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Amc dan Funplus Hadirkan Karakter dari The Walking Dead 'Daryl Dixon' ke State Of Survival

Daryl Dixon akan menjadi karakter hero yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam State of Survival universe.

Amc dan Funplus Hadirkan Karakter dari The Walking Dead 'Daryl Dixon' ke State Of Survival
ISTIMEWA
Kolaborasi pengembang game mobile The Walking Dead dengan game strategi, State of Survival. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Pengembang dan penerbit mobile game, FunPlus bersama studionya KingsGroup mengumumkan kerjasama terbarunya dengan AMC.

Dalam kolaborasi ini karakter terfavorit dari para penggemar The Walking Dead yaitu Daryl Dixon akan bergabung dengan game strategi, State of Survival.

Mulai pada tanggal 15 April hingga Oktober 2021, Daryl Dixon akan menjadi karakter hero yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam State of Survival universe.

Baca juga: Sinopsis Film The Walking Dead Season 1 Part 1, Film Horor Zombie Tayang di Bioskop Trans TV

Di sini Daryl juga akan ditemani oleh anjing pendampingnya, selaras dengan serial televisi nya, dimana bersama mereka melawan gerombolan serangan zombie.

Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial sukses dari AMC ini, juga telah meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter dalam game tersebut, sehingga menciptakan pengalaman yang imersif dalam State of Survival.

Sang aktor Reedus juga merekam sebuah pesan video tentang kolaborasi spektakuler ini.

Baca juga: Tiga Tim Esports Indonesia Bertanding dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21

“Merupakan suatu kehormatan dapat memperkenalkan salah satu karakter paling menawan dari serial AMC The Walking Dead ke State of Survival,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer, FunPlus.

“Kami telah bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar menarik bagi para penggemar The Walking Dead, dan kami tidak sabar menunggu para pemain kami terjun ke dalam permainan sebagai Daryl Dixon yang legendaris,” sambungnya.

Baca juga: Tiga Divisi Dewa United Esports Siap Ramaikan Skena Esports Tanah Air

Sementara itu, Clayton Neuman, VP of Games, AMC menjalsakan Daryl Dixon dari The Walking Dead telah dikenal sebagai salah satu karakter pembunuh zombie paling terkemuka dalam genre ini.

“Menemukan cara untuk membawa Daryl dan keterampilan bertahan hidupnya yang unik ke dalam situasi post-apocalyptic yang benar-benar baru merupakan sebuah tantangan kreatif dan kesempatan yang istimewa - hasil akhirnya adalah persembahan bagi para pemain SOS dan penggemar serial ini,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas