Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Godzilla Vs Kong Hadir di Versi Pembaruan PUBG Mobile

Godzilla telah muncul di map Erangel sejak 11 Mei, King Kong di Map Sanhok mulai 15 Mei, dan Mechagodzilla akan mulai pada 20 Mei 2021

Godzilla Vs Kong Hadir di Versi Pembaruan PUBG Mobile
dok.PUBGMobile
PUBG Mobile menghadirkan karakter-karakter titans (raksasa) dalam versi pembaruan mereka. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Game online dalam kategori e-sports, PUBG Mobile menghadirkan karakter-karakter titans (raksasa) dalam versi pembaruan mereka.

PUBG Mobile menyebut, pada pembaruan versi 1.4, gamers berkesempatan berinteraksi dengan beragam titans dari dekat dalam 'power of titans “Traverse: Titan Strikes”'.

"Telah dirilis pada 11 Mei 2021, versi terbaru ini akan memperkenalkan banyak mode baru, item, dan konten menarik lain. Pembaruan konten PUBG Mobile Versi 1.4 sudah bisa dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store," papar pihak PUBG Mobile dalam penjelasan tertulisnya, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Tim Esport Indonesia Eagle 365 Juara PUBG APAC Predator League 2021

Fitur pada versi pembaruan ini merupakan hasil kerjasama PUBG Mobile dengan Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures seiring dengan telah dirilisnya Godzilla vs. Kong di bioskop.

Godzilla telah muncul di map Erangel sejak 11 Mei, King Kong di Map Sanhok mulai 15 Mei, dan Mechagodzilla akan mulai pada 20 Mei 2021, ketiga titans tersebut dapat ditemukan hingga 8 juni 2021 mendatang dalam game battle royale ini.

Pemain harus berhati-hati saat mengamati titans dari dekat, kamu akan lenyap dan berubah menjadi peti apabila terkena serangan para titans secara langsung.

Baca juga: PUBG Mobile Tembus 1 Miliar Download, Bakal Kolaborasi dengan Godzilla vs Kong

Titans juga menjatuhkan kristal energi yang dapat membantu pemain unggul dalam pertempuran.

Terdapat juga fasilitas APEX Cybernetics dan pemukiman monster yang dapat pemain telusuri.

Lebih dari itu, peta arena baru juga akan tersedia pada pembaruan 1.4 tepat 1 Juni 2021, arena “Hangar” yang menyuguhkan keseruan di setiap sudut dan aksi di setiap belokan.

Terlepas dari gameplay baru, ada juga mode "on the shoulder (OTS)" yang akan memulai debutnya di update versi 1.4, tekan tombol Stable Aiming di layar untuk mulai membidik.

Mode OTS memungkinkan pemain untuk mengganti posisi dengan cepat tanpa menggunakan scope dan memberikan stance yang stabil untuk membidik musuh, membuat lebih mudah untuk memenangkan tiket ke pertandingan berikutnya.

Tidak berhenti dengan kolaborasi ini, para pemain dapat menantikan update terbaru yang menghadirkan Royale Pass Season 19 dengan tema Traverse serta kolaborasi epik lainnya.

Dalam waktu dekat, PUBG MOBILE juga telah menyiapkan kolaborasi eksklusif dengan brand otomotif asal Inggris, McLaren untuk menghadirkan salah satu supercar mereka ke dalam game.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas